oleh

Verrell Bramasta Jual Rumah Mewah Hasil Main Sinetron, Ada Apa?

Verrell Bramasta [Simaknews.com/Sumarni]

Rumah itu berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Simaknews.com – Aktor Verrell Bramasta memutuskan menjual rumah mewah miliknya. Padahal hunian itu didapat dari hasil kerja keras main sinetron.

beincash

Hal itu diungkap oleh Verrell Bramasta dalam video ‘RUMAH KESAYANGAN VERRELL DIJUAL …HARGA NYA 10 MILIYAR !?’ yg diunggah di YouTube belum lama ini.

“Rumah ini banyak kenangan buat gue, karena ini rumah perdana gue yg gue beli dari hasil kerja keras gue. Gue seneng banget dapat punya rumah ini,” katanya mengawali.

Selanjutnya dengan berat hati dia bilang akan menjual rumah tersebut. Soal itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini punya alasannya sendiri.

Baca Juga: Terciduk Minum Es di Pinggir Jalan, Penampilan Verrell Bramastya Diomongin

Verrell. Bramasta. (Foto: Dok. Havaianas)

“Tapi sepertinya sekarang sudah saatnya untuk kita pindah ke rumah yg baru. Jadi rumah gue ini yg ada di Jagakarsa, yg ada di Jakarta Selatan, itu sepertinya harus gue jual,” sambungnya.

Verrell Bramasta menuturkan kalau sebetulnya baru saja merenovasi habis-hadapatn rumah mewahnya itu. Setidaknya dia menghabiskan duit cukup banyak untuk itu.

“Kenapa sih habis renovasi total habiskan duit ratusan juta rupiah kok malah dijual? Karena menurut gue rumah ini punya nilai sentimental sendiri buat gue,” tutur Verrell Bramasta.

“Rumah ini gimana gue tumbuh, gimana gue bangga hasil kerja keras gue perdana kali dengan tanah 500 meter. Dan gue juga baru bangun rumah baru, gue harus pindah. Berat hati sebenernya rumah ini gue jual,” imbuhnya lagi.

Putra Venna Melinda & Ivan Fadilla ini mengaku sebetulnya berat menjual rumah. Tapi, menurutnya punya satu rumah saja sudah cukup.

Baca Juga: Foto Verrell Bramasta Jajan Es di Tepi Jalan Viral, Warganet Salfok ke Sini

“Gue nggak kepengen jual rumah ini. Tapi di usia gue ini, gue nggak dapat bolak-balik tinggal di dua rumah. Dari Sentul ke Jakarta Selatan. Jadi ini dijual,” ucapnya.

Untuk harga sendiri, pemain Putri Untuk Pangeran ini menegaskan tidak mengambil untung banyak. Alih-alih untung, dia justru merasa merugi.

“Gue nggak ambil untung banyak. Yang ada gue rugi karena abis renovasi banyak. Untuk harga kita dapat nego,” tandasnya.

12

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *