oleh

Verona vs AS Roma: Gialloblu Tahan Imbang Serigala Ibu Kota

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan pekan perdana Serie A 2020-21 antara Verona vs AS Roma di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (20/9/2020) berakhir tanpa pemenang. Kedua regu bermain imbang tanpa gol.

Tidak adanya Edin Dzeko di kubu AS Roma terlihat sangat mempengaruhi lini depan Serigala Ibu Kota. Roma sendiri di awal babak perdana sempat mendominasi jalannya pertandingan. Henrikh Mkhitaryan & kawan-kawan sanggup menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

twitter.com/ASRomaEN

Namun rapatnya barisan pertahanan tuan rumah menciptakan sejumlah peluang tak dapat dikonversi jadi gol. Kedudukan 0-0 pun mengakhiri babak perdana laga Hellas Verona vs AS Roma. Memasuki babak kedua, Hellas Verona mencari peluang untuk mendapatkan gol. Namun, sama seperti Roma, peluang mereka tak berarti & gagal membuahkan hasil.

Pada pertengahan babak kedua, Roma kembali menguasai jalannya pertandingan. Berbagai peluang emas yg diciptakan Pedro & Mkhitaryan juga masih belum membuahkan hasil & Roma tak menyerah.

I Giallorossi berupaya untuk dapat meraih poin penuh di pekan pertama. Anak asuh Paulo Fonseca terus menekan lini belakang Verona di babak kedua. Namun lagi-lahi displin menerpakan permainan bertahan menciptakan gawang Verona tak kebobola hingga wasit meniup peluit panjang. Skor kaca mata jadi hasil akhir laga Verona vs AS Roma.

Susunan pemain kedua tim:

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Cetin, Gunter (67 Ruegg), Empereur (19 Lovato); Faraoni, Veloso, Tameze (67 Barak), Dimarco; Danzi, Tupta (46 Zaccagni); Di Carmine (78 Ilic)

Kartu kuning: Danzi, Di Carmine

Kartu merah:

Pelatih: Ivan Juri

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Ibanez, Crsitante, Mancini; Spinazzola, Veretout, Diawara, Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini; Mkhitaryan.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Paulo Fonseca

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *