16270 vanessa angel beritajatimcom -
in

Vanessa Angel Sempat Mau Bunuh Diri Loncat dari Kamar Hotel

Vanessa Angel (Beritajatim.com)

Momen itu terjadi saat Vanessa Angel tersandung kasus konten asusila.

Simaknews.com – Bibi Ardiansyah mengungkap Vanessa Angel sempat harap bunuh diri saat menghadapi kasus konten asusila pada 2019 di Surabaya. Dia bilang, sang istri berencana terjun dari hotel tempatnya menginap.

Advertisements

“Terakhir dia juga ngambil di Surabaya karena mau bunuh diri. Sebenarnya Vanes turun jam setengah 12 malem itu pengin terjun dari hotel itu,” mengatakan Bibi Aridiansyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Namun Vanessa Angel mengurungkan niat bunuh diri tersebut. Alasannya, perempuan 28 itu memdadak merasa malu akan rencananya.

“Cuma karena malu sama semua karena nggak punya siapa-siapa, terus semua orang ngejudge gue, sekarang kayak gini lagi. Itu dia juga cari cerita sama saya. Itu aja sih,” ungkapnya.

33670 aktris vanessa angel dan suaminya bibi ardiansyah saat tiba di pengadilan negeri jakarta barat sen 1601921031 -Aktris Vanessa Angel & suaminya, Bibi Ardiansyah saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Bibi Ardiansyah mengatakan, hingga saat ini Vanessa Angel masih memiliki kecemasan. Hanya saja ia sudah dapat mengkontrol diri karena sudah berkeluarga.

“Masih, Vanes masih memiliki kecemasan tetapi alhamdulillah sekarang (lebih baik), mungkin karena dia sekarang nggak sendiri,” terangnya.

“Kalau dulu kan nggak ada orang tua, nggak punya sodara, pacar, gada arah tujuannya. Jadi mau nggak mau pelariannya ke situ & dia punya asam lambung yg akut,” tambah Bibi Ardiansyah.

Anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah jadi pengalihan Vanessa Angel di kala kecemasannya kumat. Tak jarang Bibi Ardiansyah juga menghibur sang istri.

“Ada Gala. Sekarang kalau bener-bener stres kita nyanyi di rumah,” tutur Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah & asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil psikotropika tipe xanax.

Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yg ditetapkan sebagai tersangka. Sementara sang suami, Bibi Ardiansyah cuma dijadikan sebagai saksi.

Waktu itu, Vanessa Angel juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

Pada 6 Agustus lalu, Vanessa Angel diserahkan Polres Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dia kemudian dijadikan tahanan kota. Pertimbangan tak ditahan di sel karena Vanessa Angel masih menyususi si bayi.

Sebelumnya Vanessa Angel didakwa dengan Pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Dia terancam penjara paling lama 5 tahun & pidana denda paling akbar Rp 100 juta.

12

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0