31215 vanessa angel usai jalani sidang kasus narkoba 1 -
in

Vanessa Angel Berencana Hadirkan 2 Saksi, Siapa?

Vanessa Angel usai jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Kalau misal ternyata ahlinya menolong kami dalam memberikan keterangan, ya kami tidak perlu menghadirkan,” mengatakan kuasa hukum Vanessa Angel.

Simaknews.com – Artis Vanessa Angel tak menutup kemungkinan bakal menghadirkan saksi pakar dalam kasus narkoba yg menjeratnya.

Advertisements

“Mungkin 2 (orang saksi) ya, tetapi nanti kita lihat apakan perlu dihadirkan atau tidak. Kondisional sifatnya,” mengatakan kuasa hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

“Kalau misal ternyata ahlinya menolong kami dalam memberikan keterangan, ya kami tidak perlu menghadirkan pakar kedua karena sifatnya pakar ini kan objektif, tidak boleh berpihak kepada salah satu pihak,” ujarnya lagi.

Sementara ketika ditanya siapa saksi dari pihak Vanessa Angel, Arjana mengaku belum dapat memberikan penjalasan karena bersifat internal.

11554 vanessa angel jalani sidang kasus narkoba 1600711756 -Vanessa Angel jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Kalau mengenai saksi dari kami, kami belum dapat kasih statement karena itu kan internal kami. Sementara kita masih menunggu saksi dari JPU dulu,” ujarnya.

Sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel ditunda hingga Senin (28/9/2020) mendatang.

Penundaan terjadi lantaran dua saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni mantan pengacara Vanessa, Abdul Malik & dokter Vanessa, Maxwadi Maas, tidak hadir.

Abdul Malik dalam dakwaan disebu sebagai pemberi xanax ke Vanessa Angel. Sementara Maxwadi adalah dokter yg memberikan resep untuk mendapatkan obat tersebut.

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah & asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil psikotropika tipe xanax.

Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yg ditetapkan sebagai tersangka. Sementara sang suami, Bibi Ardiansyah cuma dijadikan sebagai saksi.

Waktu itu, Vanessa Angel juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

79104 vanessa angel jalani sidang kasus narkoba 1600711758 -Vanessa Angel jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

Pada 6 Agustus lalu, Vanessa Angel diserahkan Polres Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dia kemudian dijadikan tahanan kota. Pertimbangan tak ditahan di sel karena Vanessa masih menyususi si bayi.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0