35659 vanessa angel suaracomalfian winanto -
in

Vanessa Angel Akui Tenggak Pil Xanax di Rutan Medaeng

Aktris Vanessa Angel berkonsultasi dengan kuasa hukumnya saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan & kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya simpan di laci rutan, diizinkan oleh pihak Rutan Medaeng,” mengatakan Vanessa Angel.

Simaknews.com – Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa Angel mengaku mendapatkan enam butir pil xanax dari Abdul Malik, pengacaranya dalam kasus konten asusila di Surabaya pada 2019. Satu butir dia minum di Rutan Medaeng, Surabaya.

Advertisements

Hal itu diungkap Vanessa dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). Keterangannya ini sekaligus membantah pengakuan Abdul Malik yg menyebut cuma memberi dua butir & menenggaknya di ruang sidang.

“Saya dikasih enam butir. Dan saya nggak langsung minum saat itu karena saya mau sidang yg mulia,” mengatakan Vanessa Angel.

“Itu saya minum setelah saya ditahan di rutan & persidangan berlangsung,” ujarnya lagi.

17923 vanessa angel suaracomalfian winanto 1601913810 -Aktris Vanessa Angel mendengarkan pernyataan saksi pakar saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan & kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vanessa tak asal menenggak begitu saja saat berada di Rutan Medaeng. Dia lebih dulu minta izin pada petugas dengan memperlihatkan resep yg dimiliki.

“Saya simpan di laci rutan, diizinkan oleh pihak Rutan Medaeng,” katanya.

Hakim lantas bertanya apakah pemakaian xanax ada rekomendari dokter ke pihak Rutan kala itu.

“Nggak ada,” jawab Vanessa Angel.

Sebelumnya kepada Suara.com, Abdul Malik memberikan dua butir xanax kepada Vanessa saat hendak jalani sidang kasus konten asusila di Surabaya. Dia bilang Vanessa langsung menenggaknya satu butir sebelum sidang.

“Kan ada saksinya itu asistennya, Ana. Ada juga rekan sejawat kita pengacara, banyak waktu itu saksi. Itu tuh di ruang sidang lho mbak dia minta,” mengatakan Abdul Malik kepada Suara.com, Senin (7/9/2020) malam.

“Dan saya itu memberi bulan April satu tahun lalu. Dan diminum langsung 1. Ada saksinya Ana. Satunya karena kecil saya kasih lah klip,” ujarnya lagi.

78485 vanessa angel suaracomalfian winanto 1601913812 -Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan & kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel didakwa dengan Pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Dia terancam penjara paling lama 5 tahun & pidana denda paling akbar Rp 100 juta.

12

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0