Neco Williams Liverpool -
in

Van Dijk Pasang Badan untuk Pemain Muda Liverpool yg Dilecehkan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek Liverpool Virgil van Dijk sangat marah dengan kelakukan sejumlah suporter The Reds di sosial media Twitter. Bek asal Belanda itu marah karena aksi bullying sejumlah suporter kepada bek muda Liverpool, Neco Williams.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports, Kamis (1/10/2020), van Dijk tak terima karena akun Twitter Williams dipenuhi dengan kalimat ledekan & makian dari mereka yg mengaku pendukung Liverpool.

Advertisements

“Saya memang tidak berhak berkomentar soal sosial media. Tapi satu-satunya hal yg saya dapat lakukan adalah mengatakan bahwa pelecehan itu adalah salah. Itu jelas salah. Kedua, Anda bukan pendukung Liverpool kalau Anda tidak mendukung pemain dari regu ini,” ucapnya.

“Kami semua sudah berbicara kepadanya. Trend (Alexander-Arnold) sudah berbicara kepadanya, saya juga sudah, & juga Robbo (Andrew Robertson). Ini bukan soal Juergen tetapi begitulah cara kami menjaga satu sama lain & itulah yg menciptakan kami berbeda,” tambah van Dijk.

Aksi bullying kepada Neco Williams terjadi usai ia bermain selama 90 menit di laga melawan Lincoln pada Piala Liga Inggris. Pemain berusia 19 tahun itu lantas berbuat kesalahan yg menciptakan regu lawan mencetak gol di menit ke-60.

Akibat dari tindakan bullying warganet, Williams bahkan hingga harus menonaktifkan akun Twitter pribadinya. Williams sendiri kabarnya sudah berbicara dengan Juergen Klopp & mendapat dukungan dari pelatih asal Jerman tersebut.

Namun bagi van Dijk & juga asisten Klopp, Pep Lijnders, pembelaan untuk Williams wajib mereka lakukan di depan publik.

“Dari semua kondisi ini, pelajaran terpenting bagi pemain mdua adalah jangan terjebak dengan pujian & kritik. Saya pikir dia dapat menangani ini semua dengan sangat baik,” ucap Pep Lijnders.

Report

What do you think?

871 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0