oleh

Valve Umumkan Musim Baru Dota 2 & Dota Pro Circuit, Serta Kedatangan Hero Baru!

-Games-14 views

Valve umumkan roadmap terbarunya untuk Dota 2 di mana mereka menyebutkan akan datang hero baru!

IDGS, Rabu, 25 November 2020 Menyambut hari “Thanksgiving” yg akan datang pada 26 November besok, Valve, lewat blog resmi Dota 2, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segala dukungan yg mereka terima sepanjang tahun 2020 ini serta berharap keselamatan & kesehatan bagi seluruh anggota komunitas Dota 2.

Selain itu, Valve juga mengumumkan roadmap teranyar mereka bagi Dota 2, yg sempat tertunda karena pandemi COVID-19 yg bahkan menciptakan The International 10 diundur hingga 2021.

beincash

#Dota2 pic.twitter.com/Lv0NEwnHND

— Wykrhm Reddy (@wykrhm) November 25, 2020

BacaJuga

Hishiko Buka Suara Soal Perilaku Toxic Pasca Perseteruannya dengan Gabbi

Pemain TNC Predator Terlibat Cekcok di Dota 2 Dengan Streamer Wanita, Berlanjut Hingga ke Twitter

Koneksi Internet Buruk, Timnas Dota 2 Indonesia Dinyatakan Walk Out dari Pertandingan

Yang perdana adalah musim baru yg akan dimulai pada 1 Desember 2020 yg menghadirkan reset quest musiman, treasure musiman baru, & masih banyak lagi. Kemudian Valve juga akan mengevaluasi & mengumpulkan data bagi fitur Overwatch yg akan datang. Fitur ini nantinya memungkinkan pemain mereview pertandingan-pertandingan mencurigakan & menolong Valve mengidentifkasi pemain yg dianggap mencurigakan tersebut.

(Valve/Blog Dota 2)

Di satu sisi, hero baru yg sejatinya akan dirilis pada 30 November baru akan dirilis bersama dengan update 7.28 pada pertengahan Desember nanti. Valve mengpakai mengatakan “she” untuk mengindikasikan hero tersebut, yg berarti hero anyar nanti adalah wanita.

Dan terakhir, Valve mengumumkan musim baru Dota Pro Circuit (DPC) 2021 akan dimulai pada 18 Januari tahun depan, di mana 16 regu yg terbagi dalam dua divisi akan berkompetisi di setiap regional masing-masing untuk memperebutkan jatah tampil di Major perdana pada musim depan.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *