oleh

Valve Rilis Arcana Spectre Setelah Sekian Lama Dalam Battle Pass 2021

Slot SimakNews.com – Valve Rilis Arcana Spectre Setelah Sekian Lama Dalam Battle Pass 2021,

Valve resmi rilis Battle Pass 2021 untuk Dota 2 termasuk di dalamnya adalah event Summer Nemestice, Arcana bundle untuk Spectre, & persona baru bagi Dragon Knight.

IDGS, Kamis, 24 Juni 2021 Battle Pass 2021 dibanderol Valve USD7.49 atau sekitar Rp 115 ribu, dengan level yg dapat dibeli juga kalau anda malas menaikkannnya secara manual. Yang pasti, pemasukan dari Battle Pass kali ini tidak akan masuk ke prize pool The International 10 karena sudah ditutup oleh penjualan Battle Pass 2020.

Seperti biasa, pemain harus menaikkan level Battle Pass dengan menjalankan misi, menyelesaikan obyektif, atau langsung membeli level. Berbagai hadiah dapat didapatkan dari menaikkan level Battle Pass yg baru ini, termasuk Immortal Treasures, persona baru Dragon Knight yg mengambil wujud dari versi animenya, serta Arcana bundle untuk Spectre.

Spectre Arcana yg diberi nama Phantom Ascension, sudah dinantikan selama lebih dari setahun bagi para pemain Dota 2, setelah hero ini memenangkan voting Arcana dari The International 10 yg digelar tahun lalu. Arcana Spectre dikisahkan terbuat dari armor set yg terkutuk, dengan gaya kedua berwarna dominan merah yg dapat diunlock lewat Battle Pass, animasi kustom, serta lebih dari 500 voice line baru.

Pemain dapat mengunlock Phantom Ascension Alternate dengan mendapatkan Mega Kill streak di 100 pertandingan berbeda, & tidak harus dilakukan dalam durasi berlakunya Battle Pass 2021.

Sedangkan untuk persona baru dari Dragon Knight, mengambil model dari animenya, Dota: Dragons Blood.

BacaJuga

Dota 2: The International 10 Terancam Batal Digelar di Swedia

T1 Juara ESL One Summer 2021 Setelah Tekuk VP 3-2 di Grand Final

PSG.LGD Sapu Bersih Evil Geniuses & Keluar Sebagai Juara WePlay AniMajor

The Nemestice Battle Pass brings ‘Davion of Dragon Hold’ to Dota 2 Dragon Knight Persona. #Dota2 pic.twitter.com/dvU3PPLOUn

— Wykrhm Reddy (@wykrhm) June 24, 2021

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *