dota heroes -
in

Valve Berencana Rilis Hero Baru Bagi Dota 2 Pada Akhir November 2020

Update Dota 2 dari Valve pada 16 Oktober lalu membawa banyak informasi bagi para pelanggan dari Plus.

IDGS, Sabtu, 17 Oktober 2020 Informasi dari para subscriber Plus exclusive treasure yg diberitakan dari VPEsports, sistem ranking guild & reward shards akan berlaku bagi semua pemain, termasuk juga MMR reset opsional yg per season. Namun informasi paling penting adalah Valve akan mendatangkan hero baru!

Dalam tradisi The International (TI) beberapa tahun terakhir ini, sering diumumkan kedatangan hero baru. Nah meski tahun ini TI ditiadakan karena pandemi global COVID-19, sepertinya Valve masih akan tetap merilis hero baru pada akhir tahun, tepatnya pada akhir November 2020.

Advertisements

BacaJuga

Caster Dota 2 Asal Rusia Ini Sebut Bermain MOBA di Mobile ‘Tidak Masuk Akal

Eks Pelatih Vici Gaming Ditawari Latih Tim Baru yg Beranggotakan SumaiL & RAMZES666

Kalah Melawan mudgolems, Team Nigma Terancam Tersingkir Cepat dari ESL One Germany 2020

(Kunkka/Valve)

Valve juga mengakui adanya perpecahan serta kurangnya komunikasi dari pihaknya sebagai developer dengan komunitas Dota 2. Mereka pun menjanjikan untuk “menyeimbangkan pendekatan mereka dengan keharapan akan informasi dari komunitas”.

Mereka juga meminta maaf kepada komunitas karena kurangnya komunikasi yg disebabkan oleh perkembangan konten-konten baru yg kurang solid serta perubahan rencana mendadak akibat pandemi, serta ketidakpastian tanggal perilisan konten.

“Kami berharap konten yg benar-benar siap akan jadi bukti makin terlibatnya para pemain dibandingkan pendekatan sebelumnya,” ujar Valvedalam blog Dota 2.

(Stefanus/Online)

Report

What do you think?

414 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0