oleh

Valentine, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Rp 2,5 M dari Pacar Baru

Shyalimar Malik alias Cima [Instagram]

Padahal, Shyalimar Malik mengaku baru kenal pacar barunya seminggu lalu.

Simaknews.com – Artis Shyalimar Malik mungkin jadi salah satu orang yg paling bahagia di momen Valentine kemarin. Bagaimana tidak, bintang film Gunung Kawi itu mendapat hadiah spesial dari sang pacar yg baru dikenalnya seminggu lalu.

beincash

Tak tanggung-tanggung, hadiah yg diterima Shyalimar Malik dari sang kekasih totalnya mencapai Rp 2,5 miliar.

Kebahagiaan itu sempat diungkap Shyalimar Malik di akun Instagram-nya. Di situ, janda dua anak ini pamer sebuah mobil mewah & lembaran uang dolar Amerika Serikat.

90748-shyalimar-malik-alias-cima-instagram-1613419505Shyalimar Malik alias Cima bersama kekasih & kado spesialnya. [Instagram]

“Valentine gift! The best gift and the best someone. Padahal baru kenal seminggu,” tulis Shyalimar Malik dalam keterangan foto tersebut.

Sementara dalam videonya Shyalimar Malik mengunggah video yg berisi ucapan terima kasihnya kepada sang kekasih.

“Jadi saya habis dikasih kado valentine kembang , uang & mobil mercy. Nih yg kasih, makasih sayang,” ujar Shyalimar di video.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, perempuan yagn disapai Cima ini memebenarkan soal hadiah dari sang kekasih. Menurutnya, hadiah itu diberikan sebagai kejutan, saat ia tengah berlibur bersama sahabatnya di Bali.

“Iya benar saya dikasih surprise valentine istimewa sama dia. Di saat saya lagi hangout sama teman-teman saya di Bali,” ungkap Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik tentu saja mengaku sangat bahagia mendapatkan hadiah tersebut. Perempuan berdarah Makassar ini merasa diperlakukan seperti seorang ratu oleh sang pacar.

“Pastinya saya bahagia banget. Karena pacar saya ini menganggap saya spesial, makanya saya dikasih hadiah spesial juga,” tuturnya.

Namun sayangnya, Shyalimar Malik masih merahasiakan sisapa sosok kekasih barunya yg baik hati itu. Tapi ia berharap, sang kekasih serius dengannya & dapat berakhir di pelaminan.

“Doakan saja setelah dikasih hadiah valentine seharga Rp 2,5 miliar saya juga dinikahin,” mengatakan Shyalimar Malik berharap.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *