oleh

Valencia vs Real Madrid: Tiga Penalti Soler Buat Los Blancos Kalah Telak

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan seru terjadi pada pekan lanjutan La Liga yg mempertemukan Valencia vs Real Madrid. Tim tuan rumah berhasil menang dengan skor telak 4-1. Valencia mencetak 4 gol lewat gol bunuh diri & 3 penalti.

Real Madrid dapat kesempatan perdana pada menit ke-9 lewat tendangan jarak jauh dari Marco Asensio, namun melebar dari gawang Jaume.

Los Blancos kembali mendapatkan kesempatan yg sama 3 menit kemudian, kali ini Luka Modric & berhasi on target, namun ditepis oleh Jaume.

Akhirnya Madrid mencetak gol pada menit ke-22. Marcelo memberi umpan cutback kepada Karim Benzema yg langsung melepaskan tembakan ke gawang Valencia.

#ValenciaRealMadrid

4-1 | FINAL DEL PARTIDO!

Victoria importantsima! COMPROMISO, JUNTOS, EQUIPO. AMUNT! #AmuntValencia pic.twitter.com/zl8fjXI7Vs

— Valencia CF (@valenciacf) November 8, 2020

Valencia dapat penalti pada menit ke-28, umpan dari Jose Gaya mengenai tangan dari Lucas Vazquez di kotak penalti. Tapi, setelah itu, skenario aneh terjadi.

Tendangan penalti Carlos Soler berhasil ditepis Thibaut Courtois, bola liar kembali di sambar Soler namun membentur tiang gawang. Tapi bola memantul ke arah Yunus Musah yg berhasil memasukkan bola ke gawang. Tapi, VAR mengintervensi, gol dianulir, karena Musah masuk ke kotak penalti saat Soler menendang, tetapi penalti kembali diulang!

Soler kembali jadi algojo penalti pada penalti kedua, & kali ini dia berhasil mengalahkan Courtois.

Kejadian aneh kembali terjadi di Estadion Mestalla. Raphael Varane mengerjakan gol bunuh diri setelah gagal menyapu bola dengan sempurna & bola melewati garis gawang pada menit ke-45. Wasit sempat mengecek VAR terlebih dahulu, namun gol tetap disahkan.

Babak perdana berakhir dengan skor 2-1.

Babak kedua dimulai dengan Valencia kembali mendapatkan penalti pada menit ke-52, kali ini Marcelo melanggar Maxi Gomez. Soler yg kembali jadi algojo kali ini langsung berhasil mengalahkan Courtois.

Lagi-lagi Valencia dapat penalti! Pada menit ke-59, kali ini lewat handball dari Sergio Ramos. Carlos Soler berhasil mencetak hat-trick, semuanya dari titik putih.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Valencia berakhir dengan skor 4-1.

Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid

Valencia (4-4-2): 1-Jaume; 18-Daniel Wass, 5-Gabriel Paulista, 15-Hugo Guillamon, 14-Jose Gaya; 30-Yunus Musah (23-Jason), 8-Carlos Soler, 19-Uros Racic, 17-Denis Cheryshev (3-Toni Lato); 20-Kang-in Lee (9-Kevin Gameiro), 22-Maxi Gomez (Ruben Soriano).

Pelatih: Javi Garcia.

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 17-Lucas Vazquez, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 15-Fede Valverde (8-Toni Kroos), 22-Isco (18-Luka Jovic); 11-Marco Asensio (25-Rodrygo), 9-Karim Benzema (24-Mariano Diaz), 20-Vinicius Jr (21-Martin Oedegard).

Pelatih: Zinedine Zidane.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *