oleh

Uya Kuya Gerem Sayang Kuya Disindir Bau Bawang oleh Denise Chariesta

Slot SimakNews.com – Uya Kuya Gerem Sayang Kuya Disindir Bau Bawang oleh Denise Chariesta,

Uya Kuya & putrinya, Cinta Kuya. (Instagram)

Menurut Uya Kuya, perseteruannya dengan Denise Chariesta berawal dari iseng & buat lucu-lucuan.

Simaknews.com – Uya Kuya menceritakan awal perseteruannya dengan Denise Chariesta. Kekinian, mereka saling sindir di media sosial masing-masing.

Suami Astrid Kuya itu menyebut Denise Chariesta yg perdana kali mulai meroastingnya di TikTok, karena sering memamerkan koleksi mobilnya. Uya kemudian menciptakan pembalasan dengan maksud untuk lucu-lucuan.

Uya Kuya bahkan sempat mendatangi rumah Denise Chariesta bersama keluarga membawa koleksi mobilnya. Tetapi si Cadel sapaan akrab Denise, tak menampakkan batang hidungnya.

Unggahan Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta]

“Sebetulnya kita nggak mau ngomongin ini karena dia ngeroasting saya di TikTok, ya saya balas di TikTok. Roasting ya lucu-lucuan aja gitu,” mengatakan Uya Kuya, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Sindir Keluarga Uya Kuya, Denise Chariesta Sarankan Anak Uya Pakai Deodoran

Setelah kejadian itu, Denise Chariesta muncul dengan menciptakan video baru di akun TikTok miliknya. Di situ, Denise menyeret nama Cinta Kuya.

“Cuma mulai nggak jenaka saat dia sudah ke Cinta. Ke Cinta sih nggak apa-apa waktu dia ngomongin lagu, tetapi sudah mulai ngomongnya mulai ke hobi & bilang katanya hobinya Cinta halu, halunya oke lah,” ucap Uya Kuya.

Yang menciptakan Uya Kuya tidak terima, ketika Denise Chariesta menyarankan Cinta Kuya mengpakai deodoran supaya tak bau bawang.

“Tapi yg terakhir dia bilang disuruh pakai deodoran biar nggak bau bawang. Maksudnya itu sudah melebar kemana-mana,” ujarnya.

Tak terima putrinya disindir bau bawang, Uya Kuya langsung turun tangan. Mantan host “Pagi-Pagi Pasti Happy” ini kembali mendatangi kediaman Denise Chariesta untuk menyelesaikan masalah. Namun lagi-lagi kehadirannya tidak direspons.

Baca Juga: Seteru Berlanjut, Denise Chariesta Sebut Anak Uya Kuya Wibu Aneh

“Akhirnya terakhir gue DM (kiri pesan) segala macam nggak dibalas. Terus gue datangi ke rumahnya juga dia nggak keluar. Di rumahnya malah dia di atas bilangnya mau keroyokan rame-rame. Gue juga nggak keroyokan, gue ngomongnya baik-baik kok,” tutur Uya Kuya.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengingatkan anak Uya Kuya untuk memakai deodoran supaya tidak “bau bawang”.

“Terus ya, lu bilang gue halu. Eh, yg halu tuh anak lu. Anak lu suka wibu-wibu gitu. Ngomong-ngomong sama anime-anime gitu, ih aneh banget. Gue aja mentok gue ngobrol sama Cici Coco (anjing), enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu aneh,” mengatakan Denise Chariesta di akun TikTok miliknya.

“Terus ya, gue mau ingetin nih anak lu tuh sebelum pake kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawangm” ucap Denise Chariesta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *