Manchester United Tetap Tak Akan Juara dengan Jadon Sancho The Busby Babe -
in

Utang Menumpuk, Manchester United Alami Resesi?

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manchester United akan segera mempublikasikan laporan keuangan mereka ke publik. Laporan itu nantinya akan dilakukan setelah jendela transfer di tutup dalam dua pekan ke depan.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Manchester Evening News, Rabu (23/9/2020) untuk laporan keuangan kuartal keempat yg berakhir pada 30 Juni 2020 akan dipublikasikan pada Oktober mendatang.

Advertisements

Menariknya sumber dalam United menyebut bahwa saat ini kondisi finansial klub berjuluk Red Devils tersebut berada di kondisi yg tak bagus. United mengalami kerugian diakibatkan pandemi corona. Karenanya kubu United disebut mendorong supaya otoritas Liga Inggris menyetujui kembalinya suporter ke stadion.

Faktanya kalau merujuk kepada laporan keuangan kuartal ketiga yg diterbitkan pada Mei, United kehilangan 28 juta poundsterling plus 4 juta poundsterling karena penundaan pertandingan melawan Tottenham pada pertengahan Maret.

Sedangkan pendapatan untuk kuartal terakhir turun 18.7 persen jadi 123,7 juta poundsterling & hutang United melonjak sebesar 124,4 juta poundsterling jadi 429,1 juta poundsterling.

Sebelumnya, akun Twitter @SwissRamble, menyebut United secara finansial lebih buruk dari pemiliknya, keluarga Glazer.

Yang menyedihkan, keluarga Glazer cuma menjadikan United sebagai sapi perah. Laporan dari @SwissRamble menyebutkan dalam rentang waktu 2014 hingga 2019, United menyetor dana ke keluarga Glazer mencapai angka 89 juta poundsterling.

Angka 89 juta poundsterling tersebut diperoleh dari omset tahunan klub yg bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Manchester United tidak memiliki pendanaan tambahan, tetapi juga kehilangan uang yg semestinya masuk ke kas mereka.

Fakta yg paling miris adalah bahwa United merupakan klub yg menyetor uang lebih banyak dibanding klub-klub Liga Inggris lainnya. Kondisi tak jauh berbeda juga dialami oleh Tottenham Hotspur. Klub yg dilatih Jose Mourinho itu menyetor kurang lebih 40 juta poundsterling kepada Daniel Levy.

Report

What do you think?

887 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0