pemain 4 -
in

Usai Swab Test, pemain Bali United kembali jalani Rapid Test

Pesepak bola Bali United Brwa Nouri (kanan) bersiap menjalani tes usap (swab test) COVID-19 di kawasan Kuta, Badung, Bali, Senin (27/7/2020) ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Protokol kesehatan ini tentu merujuk dari imbauan PSSI Pusat untuk dijalankan dalam sebuah regu guna memastikan seluruh penggawa regu tetap sehatJakarta (SIMAKNEWS) – Manajemen Bali United mempertebal jaminan kesehatan bagi para pemainnya dengan kembali menjalani test cepat (rapid test) setelah sebelumnya dilakukan tes usap (swab test).

Advertisements

Pada tes usap sebelumnya, para pemain & ofisial dinyatakan negatif terpapar virus penyebab COVID-19 itu. Namun sehari jelang latihan, Senin (3/8), manajemen kembali harus memastikan kesehatan skuatnya.

“Protokol kesehatan ini tentu merujuk dari imbauan PSSI Pusat untuk dijalankan dalam sebuah regu guna memastikan seluruh penggawa regu tetap sehat. Apalagi hari Senin (3/8) besok adalah latihan perdana regu Bali United,” tulis keterangan resmi Bali United pada laman resmi mereka, Minggu.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1645618/usai-swab-test-pemain-bali-united-kembali-jalani-rapid-test

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0