oleh

Usai Ngaku Dihamili, W Resmi Gugat Rezky Aditya ke PN Tangerang

Slot SimakNews.com – Usai Ngaku Dihamili, W Resmi Gugat Rezky Aditya ke PN Tangerang,

Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]

W meminta supaya Rezky Aditya mengakui anak yg sudah dilahirkannya. Dia bersiap tes DNA.

Simaknews.com – Aktor Rezky Aditya resmi digugat di Pengadilan Negeri Tangerang oleh perempuan berinisial W yg mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana itu. Gugatan kepada Rezky Aditya diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

“Per hari Jumat, gugatan Rezky sudah didaftarkan secara online karena sekarang sistemnya melalui ecourt tinggal nanti hari senin atau selasa depan kita kirimkan gugatan aslinya ke pengadilan,” ungkap Ferry Aswan, kuasa hukum W kepada awak media pada Minggu (27/6/2021).

Aksi Rezky Aditya mengabaikan anaknya disebut masuk perbuatan melawan hukum. Oleh karenanya, materi gugatan yg dilayangkan berisi tuntutan kepada Rezky Aditya supaya mengakui buah hatinya sekaligus bertanggung jawab atas anak yg lahir pada 2013 itu.

“Konsep gugatan kita PMH, perbuatan melawan hukum. Jadi ya sudah pasti kita akan bicara pengakuan, tanggungjawab, tes dna & permasalahan materril & imateriil,” jelasnya.

Baca Juga: Top 5 Sepekan: Isu Skandal Rezky Aditya, Mahar Ayu Ting Ting Rp 3 M

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

Gugatan tersebut, mengatakan Ferry Aswan, terpaksa dilayangkan ke pengadilan karena tak ada itikad baik dari Rezky Aditya. Meski sudah berkoar di media, pihak W belum juga dapat berkomunikasi dengan Rezky Aditya.

“Kita semua sudah mengerjakan segala upaya baik kekeluargaan, klarifikasi, somasi, tetapi kan belum ada kesepakatan yg disepakati bersama dari pihak klien saya atau pihak Rezky, maknya akhirnya kita menggugat,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya dikabarkan memiliki anak bukan dari Citra Kirana, istrinya. Lelaki yg sudah membintangi lebih dari 30 judul sinetron ini juga disebut pernah tinggal bersama tanpa ikatan saat berpacaran dengan W hingga akhirnya memiliki anak.

Rezky Aditya sendiri hingga kini belum buka suara terkait masalah ini.

Baca Juga: Dikabarkan Hamili Mantan, Berikut Deretan Cewek Dekat Dengan Rezky Aditya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *