WhatsApp2BImage2B2020 09 122Bat2B13.47.22 -
in

Usai Kritik Anies, Unggahan Nikita Mirzani Soal Yesus Tuai Kontroversi

Online – Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di media sosial. Nikita menyinggung Anies tentang kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yg mulai diberlakukan kembali pada 14 September 2020.

Kritikan Nikita kepada Anies soal kebijakan PSBB tentu menuai banyak pro & kontra. Namun belum selesai polemik tersebut, Nikita kembali mengunggah sesuatu yg juga mengundang perdebatan netizen.

Advertisements

Kali ini Nikita mengunggah momen ketika menikahkan pasangan non-muslim. Dalam unggahan itu Nikita juga menuliskan kalimat yg berharap pasangan tersebut diberkati oleh Tuhan Yesus.

“Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal jadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa sayang Yang tulus. Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Di situ lah saya dapat merasakan kebahagiaan yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen,” tulis Nikita di Instagram, Jumat (11/9).

Selain itu Nikita juga menuliskan soal indahnya keberagaman & toleransi beragama di Indonesia. Nikita bahkan merasa bahagia dapat jadi bagian dari kebahagiaan & keberagaman itu.

“Selalu bahagia Ketika dapat melihat Kebahagian yg di Rasakan Orang lain. Ketika dapat menciptakan bahagia orang lain tetapi tidak melihat adanya disparitas apapun & saling Toleransi antara umat beragama itu sangat Indah, & kali ini terjadi sama Aku ketika dapat menyaksikan langsung perdana kalinya pemberkatan yg begitu sangat menciptakan air mata tidak dapat tertahan. Berbeda agama tidak harus menutup diri untuk berbaur, Karena berbuat baik itu Tanpa alasan, Dan kebahagiaan itu begitu sempurna ketika kita dapat membahagiakan orang lain,” lanjut Nikita.

Unggahan Nikita itu tentu saja mendapat banyak dukungan dari para netizen yg menyanjung toleransi keberagaman. Namun tak semua netizen memberikan komentar positif & mendukung tindakan Nikita. Bahkan salah satu netizen menyinggung Nikita soal akidah agama Islam.

“Maaf sebelumnya untuk semuanya, saya memang bukan ustadz, ilmu saya rendah, saya faham dengan maksudnya mbakNiki, namun alangkah baiknya dengan tidak menyebut Tuhan Yesus, takutnya dapat melunturkanaqidah sebagai seorangmuslimah, sekali lagi maaf ilmu saya rendah & saya tidak bermaksud menceramahi,”tulis @aki*****ais.

Pernyataan dari salah satu netizen tersebut langsung disanggah netizen lainnya. Banyak juga yg menilai bahwa apa yg dilakukan Nikita itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan akidah Islam. Selain itu ada juga yg berujar bahwa menyebut nama Yesus tidak akan melunturkan keimanan Nikita sebagai seorang muslimah.

“Kasian amat cuma ngomong Tuhan Yesus dapat luntur iman nya.. hadeh,” tulis @ath*****irl.

“Emang kenapa kalau nyebut Tuhan Yesus??? Murtad?,” tulis @fd_*****n99.

(ikh/ikh)
View this post on Instagram

Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal jadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa sayang Yang tulus. Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Disitu lah saya dapat merasakan kebahagian yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen Kalian dapat liat di channel YouTube saya loh buat liat semua proses nya di Crazy nikmir real

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on Sep 10, 2020 at 3:53am PDT

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0