47959 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1 -
in

Usai Ditolak Devano Danendra Jadi Kakak Ipar, Lutfi Agizal Minta Maaf

Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Lutfi Agizal merupakan kekasih kakak Devano Danendra.

Simaknews.com – Lutfi Agizal mengaku tidak pernah bermasalah dengan adik kekasihnya, Devano Danendra. Menurutnya, hal yg wajar kalau anak Iis Dahlia itu berbeda pendapat dengannya.

Advertisements

“Saya sendiri tidak menganggap hubungan dengan Devano atau siapapun jadi sebuah masalah. Karena saya menyikapinya sebagai kebebasan berpendapat adalah hak semuanya,” mengatakan Lutfi Agizal di Komnas PA, Jakarta Timur, Minggu (6/9/2020).

Sebelum & sesudah dirinya viral karena mempermasalahkan kata-kata anjay, Lutfi Agizal mengaku masih berkomunikasi dengan pemain MeloDylan itu.

Dia meminta maaf kalau calon adik iparnya itu merasa ikut terseret ke dalam persoalannya.

41236 devano danendra 1599422745 -Devano Danendra [Sumarni/Suara.com]

“Oh saya sempet Whatsapp sebelum kejadian ini viral bahkan hingga setelah Devano ngomong di sosmed. Saya sering WhatsApp-an & saya sering bilang maaf,” ungkapnya.

Selain Devano Danendra, Lutfi Agizal juga meminta maaf kepada keluarga akbar Juwita Salshadilla termasuk Iis Dahlia.

“Kepada keluarganya, keluarga saya sebelum kejadian ini & setelah kejadian ini saya sering minta maaf kalau hal ini meresahkan kalian. Kalau orang-orang jadi membawa-bawa kalian, saya minta maaf,” jelasnya.

Lutfi Agzial memgimbau supaya warganet tak lagi menyeret orang terkasih dalam persoalannya. Dia mengaku siap bertanggung jawab.

“Jadi saya berharap kalian ini semuanya rekan media, netizen, masyarakat Indonesia tolong didata, kenapa kalian bawa-bawa orang di sekitar saya? Orang terkasih saya ataupun kalian membawa-bawa ini ke keluarga saya,” ujarnya.

“Serahin semuanya ke saya, saya yg bertanggung jawab, saya yg mengerjakan. Janganlah impact-nya kemana-mana. Tentunya semua orang tdiak akan merasa nyaman kalau gak ngelakuin apa-apa, tetapi kebawa-bawa,” sambung Lutfi Agizal.

Sebelumnya Devano Danendra sempat melontarkan sindiran pedas buat Lutfi Agizal. Padahal lelaki itu merupakan kekasih kakaknya, Juwita Salshadilla.

Putra Iis Dahlia ini mengatakan bahwa tidak mau memiliki kakak ipar seperti Lutfi Agizal.

Hal itu terlihat saat Devano Danendra membalas salah satu komentar para netizen di postingannya soal Anjay. Dia memang sempat mengunggah mengatakan anjay dengan caption yg penuh sindiran.

Seperti diketahui, Lutfi Agizal sempat menciptakan video yg mengangkat konten anjay. Dia mengatakan bahwa mengatakan anjay cukup kasar & tidak pantas dipakai.

Semenjak itulah Lutfi Agizal jadi bulan-bulanan netizen & menuai cibiran dari para selebritis.

12

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0