oleh

Usai Anak Tercebur di Kolam Renang, Asri Welas Lihat CCTV 5 Menit Sekali

Slot SimakNews.com – Usai Anak Tercebur di Kolam Renang, Asri Welas Lihat CCTV 5 Menit Sekali,

Asri Welas [Sumarni/Suara.com]

Kasus anak tercebur di kolam renang jadi pembelajaran berharga bagi Asri Welas.

Simaknews.com – Asri Welas jadi lebih protektif untuk menjaga anak-anaknya, setelah kejadian si bungsu, Renzo Ridha Raharza yg berusia 3 tahun tercebur ke kolam renang.

Saking protektifnya, Asri Welas dalam waktu lima menit sekali kerap memantau cctv yg ada di rumahnya, untuk memastikan kondisi sang anak.

“Ini peringatan untuk saya, jadi saya kalau ninggalin, lima menit sekali saya lihat dari cctv rumah,” ujar Asri Welas, saat ditemui di Kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Tercebur di Kolam Renang, Anak Asri Welas Mengapung & Membiru

“Kalau sudah lihat tuh rasanya alhamdulillah tenang, karena masih ada,” mengatakan bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri ini menambahkan.

Asri Welas bersyukur Tuhan masih sayang dengannya karena Renzo masih diberikan kesempatan untuk tetap hidup. Karena saat kejadian tersebut, kondisi Renzo sudah mengapung & membiru.

“Masya Allah kebesaran Tuhan sama saya tuh nyata banget. Saya pasti menyesal kalau terjadi apa-apa sama anak aku. Karena saya pun lagi enggak ada di rumah, itulah risikonya ibu bekerja,” tutur Asri Welas.

“Saya kan bekerja waktu itu, untungnya ada ibu saya sama suster untuk memberikan pertolongan saat itu,” kata perempuan 42 tahun ini.

Tak harap kejadian tersebut berulang kembali, Asri Welas pun memberi peringatan supaya tak membuka pintu yg langsung menuju kolam renang rumahnya.

Baca Juga: Anak Tercebur di Kolam Renang, Asri Welas Masih Sedih hingga Kini

“Saya tulis besar-besar di pintu nggak boleh membuka pintu yg langsung ke kolam renang. Soalnya kalau pintu itu terbuka lagi sangat berbahaya,” ucap Asri Welas.

“Ini pelajaran buat saya, susternya pun sudah minta maaf karena kecerobohannya, dia janji tidak mengerjakannya lagi,” mengatakan Asri Welas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *