oleh

Upoint & IndiHome Gelar Turnamen Mabarkuy Indonesia Berhadiah Ratusan Juta!

Slot SimakNews.com

Upoint & IndiHome Gelar Turnamen Mabarkuy Indonesia Berhadiah Ratusan Juta!

,

Seiring dengan makin pesatnya pertumbuhan olahraga elektronik alias eSports di Indonesia, semakin tinggi pula hadiah-hadiah yg disiapkan kepada para pemenang.

IDGS, Selasa, 14 September 2021 Berbagai penilitan sudah menunjukkan peningkatan pesat pada industri gaming, khususnya dari jumlah gamer serta pengeluaran mereka untuk gaming. Hal itu memicu peningkatan intensitas digelarnya lomba eSports dengan hadiah jutaan bahkan miliaran rupiah.

Salah satunya adalah turnamen Mabarkuy Indonesia (Regional) yg dipersembahkan oleh Upoint bekerjasama dengan IndiHome. Dengan total hadiah mencapai Rp 400 juta, para peserta saling berkompetisi di gim-gim populer seperti Free Fire, Point Blank, hingga AyoDance untuk mendapat bagian dari hadiah tersebut, sekaligus membuktikan kemampuan tentunya.

Babak kualifikasi Mabarkuy Indonesia yg sudah digelar pada bulan Maret 2021 lalu dipecah ke beberapa region di Indonesia seperti Sumatera, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi, & Papua, dengan babak final yg akan dilaksanakan pada bulan September 2021 ini.

BacaJuga

Pesona Kristal Hitam yg Memesona & Reopen Step Up Mode Hadir di Point Blank

11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

Universitas Amikom Yogyakarta Jadi yg Terbaik dalam LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

Salah satu game yg dipertandingkan di turnamen Mabarkuy Indonesia ini adalah Free Fire dengan hadiah senilai 255 juta rupiah.

Persaingan para peserta Free Fire di babak kualifikasi regional Mabarkuy Indonesia sangat sengit. Tak cuma komunitas, beberapa regu profesional yg merupakan kontestan Master League pun turut hadir untuk memperebutkan slot di babak grand final, seperti G-Arsy Esports yg memenangkan babak kualifikasi regional Sumatera & Jeet Esports yang berhasil keluar sebagai pemenang regional Jawa Timur & Bali. Mereka pun berhak untuk melanjutkan pertandingan ke babak grand final Mabarkuy Indonesia.

Turnamen Mabarkuy Indonesia ini sendiri bertujuan untuk membina & mengembangkan kemampuan komunitas gamer yg tersebar di Indonesia.

Untuk kalian yg harap ikut serta di turnamen ini, kalian dapat mendaftar di beberapa regional yg akan segera mengerjakan open regist seperti regional Sulawesi & Papua. Agar kalian tidak ketinggalan informasi seputar turnamen ini, kalian dapat bergabung di discord Mabarkuy.

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *