oleh

Update Terbesar Ragnarok M: Eternal Love, RO 2.0 Hadirkan Banyak Konten & Kelas Baru: Ninja!

Ragnarok M: Eternal Love berevolusi lewat update terbesarnya yg pernah ada, RO 2.0!

IDGS, Kamis, 25 Februari 2021 Ragnarok M: Eternal Love memang bukanlah judul gim baru di platform mobile. Akan tetapi gim yg dibuat berdasarkan gim MMORPG legendaris Ragnarok Online tersebut siap berevolusi jadi “gim lama tetapi baru” lewat update akbar RO 2.0 yg masif.

Update kali ini menawarkan banyak sekali konten serta fitur baru demi meningkatkan pengalaman bermain, serta membuka gerbang petualangan baru baik bagi pemain pemula maupun pemain veteran ke dalam versi paling definitif dari dunia Midgard.

beincash

Dunia Ragnarok M: Eternal Love yg sebelumnya sudah terhitung masif, kini akan semakin diperluas lewat update RO 2.0 di mana akan ditambahkan peta baru Eclage serta questline untuk diselesaikan para petualang.

BacaJuga

Bocoran Event Kocok Dadu Mobile Legends: Bang Bang

Rayakan Valentine di Blade&Soul Revolution Lewat Beragam Event & Hadiah!

Free Fire X Attack on Titan! Mulai dari Kostum Spesial Survey Corps Hingga Jadi Monster Titan!

Dalam menempuh petualangan epik di dunia peri ini, para petualang akan terlibat dalam konflik antar faksi yg berlomba-lomba mendapatkan kendali. Belum lagi adanya tempat berbahaya seperti Palace of Beauty yg dapat menghipnotis pikiran.

Fitur baru yg hadir dari segi kelas tabiat adalah kelas Ninja, yg menggabungkan serangan berbasis pedang & shuriken dengan mantra ninjutsu yg dapat menciptakan makhluk kuat maupun menciptakan musuh kebingungan. Dengan kumpulan skill yg serbaguna, para petualang dengan gaya bermain yg berbeda pun dapat beradaptasi dengan gaya bermain Ninja, entah untuk mengeliminasi musuh atau menolong rekan-rekannya.

ro2-1614308660

Kelas baru, Ninja, yg memiliki beragam skill fleksibel untuk dimainkan bagi siapa saja!

RO 2.0 juga akan memungkinkan para petualang menikmatan konten yg hampir tak terbatas berkat serangkaian peningkatan gameplay yg akbar yg meminimalkan kegiatan kebosanan. Dengan tambahan Akademi Cryputra baru, sebuah kampus akbar di mana para petualang dapat dengan cepat mencapai Lv. 120, para petualang dapat menghabiskan lebih banyak waktu mengalahkan makhluk-makhluk MVP elit & bertarung bersama teman-teman mereka dalam pertempuran tingkat tinggi.

Melengkapi fitur-fitur ini, banyak peningkatan grafis, seperti tekstur & pencahayaan yg ditingkatkan, UI yg lebih baik, & sistem kontrol kamera baru yg memungkinkan para petualang beralih antara perspektif isometric tradisional & tampilan kamera bebas. Dengan tampilan baru ini & serangkaian updatenya, pentas untuk petualangan baru yg luar biasa bagi semua sudah siap.

ro3-1614308668

RO 2.0 akan diluncurkan pada 26 Feb, 2021. Petualang dapat menikmati RO 2.0 & jadi pelopor generasi server baru sekarang.

Penasaran? Kalian dapat mencoba memainkan Ragnarok M: Eternal Love dengan mengunduhnya terlebih dahulu di App Store, Google Play, & TapTap. Kunjungi situs resminya untuk informasi lebih jauh ya.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *