oleh

Update PUBG Mobile 1.6 Lawan Invasi Alien, Kolaborasi dengan Dune Hingga Alan Walker

Slot SimakNews.com – Update PUBG Mobile 1.6 Lawan Invasi Alien, Kolaborasi dengan Dune Hingga Alan Walker,

PUBG Mobile (PUBGM) versi 1.6 menampilkan mode permainan baru Flora Menace, kembalinya mode favorit pemain, serta Vikendi serta mengungkap beberapa kolaborasi yg akan datang seperti Alan Walker & masih banyak lagi!

IDGS, Rabu, 15 September 2021 Mode Flora Menace menampilkan musuh baru, yakni pencaplokan alien berbentuk tanaman yg dibarengi dengan pertempuran di pesawat luar angkasa, serta sistem supply drop pertempuran yg baru.

Penggemar loyal PUBGM juga akan melihat beberapa mode permainan favoritnya kembali, karena tujuh mode permainan tersayang sudah ditambahkan lagi ke dalam permainan untuk waktu yg terbatas. Pemain juga siap untuk beberapa kolaborasi baru yg menarik, karena update versi 1.6 akan menghadirkan kembali Alan Walker & Godzilla vs. Kong, di samping kemitraan baru dengan KartRider Rush+, & blockbuster bertabur bintang yg akan datang, DUNE.

Erangel sudah diserang! Tanaman alien Yarilo sudah mengambil alih map & kini giliran para pemain untuk melawan balik!

Dalam mode permainan spesifik ini, tanaman induk Yarilo akan muncul secara acak di area perkotaan, menciptakan Rejuvenation Barriers yg meningkatkan & memulihkan kesehatan pemain. Erangel juga akan jadi markas Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yg terbang tinggi di atas map. Pemain dapat naik ke kapal dengan menemukan Sel yg tersebar di seluruh map, lalu juga melawan pemain lain di atas kapal untuk mendapatkan senjata acak yg luar biasa, sekaligus mendapatkan Nacore Chips.

Nacore Chips dipakai untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yg memungkinkan pemain untuk memesan perlengkapan tempur ke letak tertentu. Ada respawn terbatas di Cell Matrix sehingga pemain yg kehadapatn akan dikeluarkan kembali ke daratan. Setelah waktu yg ditentukan, Cell Matrix akan mendarat. Para pemain yg berhasil bertahan hidup akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lainnya di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Invasi Flora Menace akan di Erangel mulai hari ini, kemudian melanjutkan serangannya ke Sanhok pada 18 September & diikuti oleh Livik pada 22 September. Namun, Cell Matrix cuma akan muncul di Erangel.

Update versi 1.6 juga menghadirkan kembali yg terbaik dari PUBG MOBILE dengan merilis kembali tujuh mode permainan favorit para pemain ke dalam game!

  • Metro Royale: Reunion, mulai 28 September: Perjalanan melalui terowongan bawah tanah yg penuh dengan bahaya, bertahan, & ambil hadiahnya
  • Titans: Last Stand, mulai 28 September: Bergabunglah dengan regu Ekspedisi Monarch & pakai persenjataan berat untuk menolong mengalahkan Mechagodzilla
  • Vikendi, mulai 8 Oktober: Medan dharap di Vikendi akhirnya kembali, pastikan untuk mempersiapkan perlengkapan saljumu
  • Survive Till Dawn, mulai 15 Oktober: Saat mentari terbenam, selamatkan dirimu dari serangan zombie
  • Payload 2.0, mulai 15 Oktober: Tunggangi persenjataan berat berbasis darat & udara untuk menghadapi pertempuran yg meledak-ledak
  • Runic Power, mulai 15 Oktober: Wujudkan kekuatan Flame, Arctic, atau Wind, kumpulkan kristal & kuasai musuhmu di medan perang
  • Infection Mode, mulai 15 Oktober: Pilih untuk jadi Defender atau Zombie dalam permainan infeksi yg serba cepat
  • Kolaborasi

    Bersamaan dengan update gameplay yg menarik ini, PUBGM melanjutkan kemitraan konten yg luar biasa melalui update versi 1.6 ini. Alan Walker, DJ & seniman terkenal di dunia yg diketahui dengan hits seperti Faded, Darkside, All Falls Down, & Alone, kembali ke game dengan musik hingga outfit & item eksklusif.

    Pemain dapat menantikan lagu barunya pada 23 September di PUBGM. Sebelumnya, Alan Walker pernah bekerja sama dengan PUBGM pada tahun 2019 melalui single bertajuk On My Way & Live Fast. Nantikan informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini dalam waktu dekat!

    BacaJuga

    11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

    Universitas Amikom Yogyakarta Jadi yg Terbaik dalam LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

    Rayakan Ultah ke-5 Mobile Legends, Moonton Umumkan Event Bertema “Share Fun, Forge Legends”

    Telah diumumkan pada ajang PUBG Mobile Team Up Challenge, kolaborasi dengan anime terkenal dunia bertajuk Jujutsu Kaisen & firma arsitektur mutakhir bernama Zaha Hadid Architects. Sebagai bagian dari update versi 1.6, PUBGM dengan bangga mengumumkan kemitraan tambahan yg akan datang, yaitu:

  • KartRider Rush+: Game mobile balap gokart super cepat yg dinikmati oleh lebih dari 25 juta pemain di seluruh dunia (tidak termasuk Daratan Tiongkok)
  • DUNE: Film blockbuster yg sangat dinanti yg disutradarai oleh Denis Villeneuve, berdasarkan novel fiksi ilmiah klasik tahun 1965 karya Frank Herbert
  • Detail lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut akan segera dibagikan melalui media sosial resmi PUBG MOBILE.

    Royale Pass

    Detail baru tentang Royale Pass Month 3: Chefs Special & Royale Pass Month 4: Temporal Warriors juga sudah terungkap. Menambahkan item bertema baru yg mengagumkan, masing-masing RP akan dimulai pada pertengahan September & Oktober. Pemain yg membeli RP selama Royale Pass ini juga akan secara otomatis masuk dalam event RP Server Golden Chicken dimana Royale Pass Month gratis & title eksklusif bakal diberikan kepada tiga pemenang yg beruntung.

    Sejumlah update gameplay sudah dilakukan sebagai bagian dari update versi 1.6. Animasi pemain, kontrol, & HUD sudah diperbarui, bersama dengan lebih banyak opsi kustomisasi pada menu Settings. Sekarang, pemain juga dapat menikmati mode amunisi tak terbatas di Training Grounds, dengan P90, MG3, ASM Abakan sudah ditambahkan sebagai senjata api yg dapat dipakai. Mode baru Highlight juga dapat diaktifkan di Settings sehingga pemain dapat melihat eliminasi terbaik mereka pada akhir pertandingan Classic Mode.

    Nantikan detail lebih lanjut tentang konten PUBGM yg akan datang.

    PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play & App Store.

    (Stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *