oleh

Untuk Ketiga Kalinya, Premier League Tolak Peraturan Pergantian Pemain

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Klub-klub Premier League kembali menolak peraturan pergantian lima pemain setelah mengadakan rapat pada Kamis, (17/12/20). Ini merupakan ketiga kalinya mereka menolak peraturan itu.

Seperti yg diketahui, Premier League jadi satu-satunya liga top Eropa yg masih memakai peraturan tiga pergantian pemain selama pandemi ini. Hal itu menciptakan beberapa pelatih sangat kesal. Juergen Klopp & Pep Guardiola adalah dua pelatih yg sering mengkritisi kebijakan ini.

beincash
Sky Sports

Tapi lagi-lagi dalam rapat terakhir yg diadakan Kamis ini, proposal pergantian peraturan kembali ditolak untuk yg ketiga kalinya. Minimal harus ada 14 suara yg mendukung dalam pertemuan 20 klub ini & menurut Situs Daftar Slot Informasi dari talkSport, hanya ada 10 klub yg setuju.

Tetapi, ada sedikit perubahan peraturan yg disepakati. Mulai pekan ini, klub-klub boleh membawa 9 pemain cadangan setelah sebelumnya cuma dapat membawa 7 pemain cadangan.

Selain itu, Premier League juga menyetujui peraturan tambahan dua pergantian pemain kalau ada pemain yg mengalami cedera gegar otak atau benturan keras di kepala. Peraturan ini sudah disetujui oleh International Football Association Board (IFAB), federasi yg menciptakan laws of the game. Tapi uji coba peraturan ini baru akan dilakukan bulan depan.

FA berencana akan memperkenalkan peraturan baru itu ke semua lomba baik Premier League & Piala FA sepak bola pria maupun wanita.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *