aca18cf7 5375 4ed8 99dc 8b0ba875001a -
in

Unjuk Gigi Main Valorant Dalam ‘AOC Masters Tournament’ Persembahan dari AOC Gaming Monitor

Brand monitor gaming yg mengklaim sebagai nomor wahid sedunia, AOC, luncurkan event eSports online yg mencakup wilayah Asia Pasifik & akan mempertandingkan Valorant!

IDGS, Selasa, 6 Oktober 2020 Turnamen itu sendiri bertajuk “AOC Masters Tournament”. Dipilihnya Valorant sebagai game yg dipertandingkan tak lepas dari berkembang pesatnya komunitas serta penggemar Valorant di Benua Asia.

Perwakilan dari 7 negara akan saling beradu kemampuan survival di AOC Masters Tournament: Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, & Thailand. Grand Final akan digelar pada Desember akhir tahun ini.

Advertisements

BacaJuga

Komisi Integritas Esports Umumkan 37 Pelatih yg Terlibat Skandal Eksploitasi Bug Spectator CS:GO

Arena of Valor India Tutup Setelah Diblokir oleh Pemerintah Terkait Sengketa dengan China

Valorant Akan Datang ke Platform Mobile?

Selain demi komunitas & penggemar Valorant di Asia, AOC menggelar turnamen online AOC Masters Tournament juga demi membayar kembali kesetiaan para pelanggannya di lebih dari 120 negara.

Jika berminat & merasa memiliki skill survival yg mumpuni dalam Valorant, kalian juga dapat mendaftarkan diri lewat id.aoc.com/aocmasters.php dengan batas waktu bulan Oktober ini. Untuk babak kualifikasi Indonesia sudah dimulai sejak 26 September lalu & akan berakhir pada 26 Oktober 2020 nanti dengan total prize pool mencapai Rp 30 juta.

deecb5dc ec34 4437 9cb2 67a0eadf7a32 1602029029 -

2 regu teratas dari Babak Kualifikasi ini akan masuk ke Fase Grup Final (Global) untuk melawan perwakilan dari negara lainnya & meraih kesempatan memenangkan Prizepool total USD 5000 & produk Premium AGON Gaming Monitors!

(Stefanus/Online)

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0