oleh

Universitas Amikom Yogyakarta Jadi yg Terbaik dalam LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

Slot SimakNews.com – Universitas Amikom Yogyakarta Jadi yg Terbaik dalam LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region,

LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region sudah menemukan pemenangnya, Universitas Amikom Yogyakarta!

IDGS, Senin, 13 September 2021 16 regu yg bertanding pada hari Minggu kemarin (12/9/2021) di ajang LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region akhirnya sudah memunculkan regu terbaik.

Universitas Amikom Yogyakarta yg tampil dengan nama ALIN UAY-1 beranggotakan Ivan Yudiansyah (Rusher), Moh Ikhlas Korompot (Second Rusher), Khofas Ridho (Middle Man), & Muhammad Ikhsan (Support) membuktikan diri lebih baik daripada rival-rivalnya, meski menurut mereka, prestasi itu diraih dengan tidak mudah karena harus bertarung dengan universitas-universitas terbaik di wilayah timur.

Rekap pertandingan

Di round perdana yg digelar di map Erangel, pertandingan dijalankan secara open-field di mana pada menit ke-27, final battle terjadi antara regu Universitas Dian Unswantoro (Udinus-2) yg masih tersisa dua pemain melawan UPN Veteran Jawa Timur yg tinggal tersisa satu pemain saja.

BacaJuga

11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

Rayakan Ultah ke-5 Mobile Legends, Moonton Umumkan Event Bertema “Share Fun, Forge Legends”

RRQ Gelar BNI King of School 2021, Turnamen eSports Khusus Pelajar se-Indonesia Demi Kembangkan Bakat eSports Sejak Dini

Udinus-2 memanfaatkan keunggulan jumlah untuk mengerjakan strategi pincer kepada satu pemain UPN Veteran Jawa Timur hingga berhasil menakhlukannya sehingga Udinus pun dinobatkan sebagai Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dengan total 24 poin, 9 kill point, & 15 placement point sekaligus memuncaki klasemen sementara.

Di round kedua, giliran Universitas Balikpapan (Uniba-1) yg meraih Chicken Dinner setelah mengalahkan Universitas Yapis Papua (Uniyap) pada final battle di map Sanhook. Uniba-1 meraih 29 point, 13 kill point, & 16 placement point sehingga menggeser kedudukan Udinus-2 sebagai pemuncak klasemen sementara.

Pada round ketiga, pertarungan ke-18 regu diadakan di map Miramar. Map ini diketahui sebagai rumahnya para penembak jarak jauh atau pemain sniper, bertarung di map Miramar ini membutuhkan aim yg begitu seksama dikarenakan jarak map yg teramat luas & memiliki banyak spot open field.

Menit ke 14, regu Universitas Islam Malang (Unisma-4) harus kembali pulang ke lobi setelah mengerjakan fight dengan regu Universitas Islam Al-Azhar (Unizar) Mataram di highround, regu Unizar yg cuma tersisa 2 anggota sanggup mengalahkan regu Unisma-4 dengan timnya yg masih utuh.

Tim Politeknik Negri Sriwijaya (Polsri-1) berhasil meraih WWCD dengan perolehan 31 total poin, 16 kill poin & 15 placement poin. Namun pada puncak klasemen di round ketiga ini masih diduduki oleh Uniba-1 dengan 33 total poin, 15 kill poin & 18 placement poin.

Pertarungan yg kompetitif ini terus meningkat pada round keempat yg berada di Sanhook. Pada menit ke 8, Uniba-1 harus berjalan pincang dengan 1 anggota timnya yg terkena knock oleh Unizar di map sanhook. Akhirnya mereka harus kembali pulang ke lobi di tengah pertempuran. Disusul regu Universitas Lambung Mangkurat (ULM)-2 yg harus kembali ke lobi karena berhasil diratakan oleh regu Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta pada menit ke 9 di sebuah rumah.

Udinus-1 berhasil meraih WWCD dengan perolehan 36 total poin, 20 kill poin & 16 placement poin. Pada klasemen kali ini, Polsri-1 sanggup menggeser kedudukan dari Uniba-1 di puncak klasmen untuk sementara dengan selisih 8 total poin.

Pertarungan round terakhir berada di map Erangel. Pertarungan sengit terjadi pada menit ke 28 yg cuma tersisa 3 tim. Pada menit tersebut pertempuran berlangsung open field yg dipenuhi dengan bomb smoke & molotov. Tim ALIN UAY-1 berhasil membunuh musuh terakhir mereka dengan cara melindasnya dengan vehicle.

Tak sangka jadi juara

Dengan hasil tersebut, regu ALIN UAY-1 pun dinobatkan sebagai peraih Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan poin mencapai 48, 19 kill point, & 29 placement point. Alhasil, mereka pun bertengger di posisi puncak klasemen dari Eastern Region.

Alhamdulillah, lomba LIMA Esports PUBG Mobile berjalan dengan lancar & tertib prokes. Kami tidak menyangka jadi pemenang di Eastern Region, karena saat match 3 & 4 regu kami too soon. Rezeki kami. Namun kami tidak boleh cepat puas, harus tetap stay hungry karena perjalanan masih panjang, ungkap Ivan, kapten UAY-1, seperti dikutip dari One Esports.

Alhasil, gelar Juara LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region berhasil diraih oleh regu ALIN UAY-1 dengan perolehan 48 total poin, 19 kill poin & 29 placement poin. Kemudian diikuti oleh regu Polsri-1 di posisi kedua dengan 45 total poin, 24 kill poin & 21 placement poin. Lalu pada posisi ketiga yakni UII dengan 45 total poin, 21 kill poin & 24 placement poin.

(Stefanus/Online)

Sumber: One Esports

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *