oleh

Ungkapan Sakit Hati Sergio Ramos Tak Dipanggil Luis Enrique

Slot SimakNews.com – Ungkapan Sakit Hati Sergio Ramos Tak Dipanggil Luis Enrique,

Marca

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Spanyol, Luis Enrique putuskan mencoret bek Real Madrid, Sergio Ramos dari daftar pemain La Roja untuk Euro 2020. Enrique memiliki alasan kuat untuk tidak menyertakan bek dengan penampilan terbanyak di lomba Eropa tersebut.

Ramos bersama Real Madrid di musim ini memang jarang tampil. Hal itu lantaran Ramos sejak awal pergantian tahun harus menepi akibat cedera lutut yg ia alami. Selain tidak memanggil Ramos, Enrique pun menciptakan sejarah untuk perdana kali tidak mengikutsertakan pemain dari Real Madrid.

Sergio Ramos lewat akun Instagram pribadinya sendiri tak dapat menyembunyikan kekecewaan tak dapat memperkuat Spanyol di Euro 2020.

“Setelah beberapa bulan yg sulit & musim yg aneh tidak seperti apapun yg saya alami dalam karier, datanglah Euro. Saya sudah berjuang & bekerja setiap hari,” tulis Ramos, Selasa (25/5/2021).

“Dalam tubuh & jiwa saya sering 100 persen untuk Real Madri & regu nasional, tetapi tidak semua hal berjalan seperti yg kita harapkan,” tambahnya.

“Sangat menyakitkan bagi saya untuk tidak dapat menolong regu nasional, tetapi untuk keputusan ini, mungkin ini jadi hal terbaik bagi saya untuk istirahat & pulih sepenuhnya & kembali tahun depan seperti yg sering saya lakukan,”

“Sungguh menyakitkan tidak dapat mewakili negara Anda, tetapi saya harus jujur & tulus. Saya berharap yg terbaik untuk semua rekan regu saya & saya berharap kami dapat meraih gelar pemenang Euro. Saya akan jadi penggemar yg menyemangati dari rumah,” tutup Sergio Ramos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *