oleh

Umumkan Pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Cari Rating

Slot SimakNews.com – Umumkan Pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Cari Rating,

Rizky Billar & Lesti Kejora [Instagram]

Rizky Billar berniat menikahi Lesti Kejora dalam waktu dekat.

Simaknews.com – Aktor Rizky Billar akhirnya mengumumkan waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yg akan digelar dalam waktu dekat. Sayangnya, unggahan tersebut menuai respons negatif dari salah satu netizen.

Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram Story. Di sana, ia mengunggah tangkapan layar DM Instagram percakapannya dengan seseorang yg menuding hubungannya dengan Lesti Kejora cuma settingan.

“Membohongi publik. Kasian Lesty anaknya masih polos. Banyak dari berbagai kalangan & beberapa artis, pebisnis, pejabat & masyarakat yg masih ragu dengan Billar,” bunyi DM yg dikirim ibu tersebut ke Rizky Billar, dikutip Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Akhirnya, Rizky Billar Umumkan Pernikahannya dengan Lesti Kejora

“Saya juga seorang ibu pebisnis, ingat jangan mempermainkan anak yg baik, sopan, multitalenta, solehah, paket komplit Dede Lesty,” sambungnya lagi.

Rizky Billar langsung membalas pesan tersebut. Sang aktor mengaku kesal dengan tuduhan tak mendasar itu.

Unggahan Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Dia bahkan menuturkan kalau serba salah terkait hubungannya dengan Lesti Kejora.

“Aneh, gue diem & nutupin karena gue orang yg nggak suka umbar sesuatu yg belum pasti dibilang “ah gak kasih kepastian”,” mengatakan Rizky Billar curhat.

“Ketika gue publish untuk kasih kepastian dalam hubungan. Gua juga dianggap salah dibilang supaya naikin rating. Terus saya kudu piye?” imbuhnya.

Baca Juga: Viral Anak Cewek Mirip Leslar, Matanya Persis Lesti Kejora Banget!

Sekadar mengingatkan, pertemuan perdana Rizky Billar & Lesti Kejora terjadi di acara yg dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA & Dinda Hauw.

Saat itu, Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora harap menjalin pertemanan atau lebih dari itu. Tanpa diduga, Lesty Kejora tidak memilih keduanya.

“Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan.

“Terus maunya jadi apa?” timpal Tukul Arwana.

“Istri aja,” jawab Lesti Kejora.

Sejak saat itu, Rizky Billar & Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan. Fans keduanya pun membentuk koloni dengan menyebut dirinya Leslar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *