oleh

Umi Pipik Dibully Usai Bantah Sebar Aib Uje Punya 3 Istri, Reaksi ‘Pret’ Inul Daratista Disorot

Online – Umi Pipik Dian Irawati menyangkal keras anggapan miring soal ia sengaja membongkar “aib” masa lalu Ustaz Jeffry Al Buchori. Ia menegaskan tujuannya membongkar poligami Uje bukan untuk menjelekkan suaminya itu.

Menurut Pipik, poligami juga dibenarkan dalam syarita Islam. Ia tak menentang hal itu & menilai poligami sudah wajar terjadi bahkan tak cuma dilakukan oleh ustaz seperti mendiang Uje.

“Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib,” tegasnya saat diwawancara media pada akhir pekan lalu. “Ini poligami kan hukum allah ya, ada di syariat Islam. Kalo saya menentang, saya menentang hukum Allah dong. Tapi ada, poligami itu ada. Dan bukan cuma dilakukan oleh ustaz aja.”

Umi Pipik juga membeberkan kalau Uje punya tiga istri yg salah satunya adalah publik figur. Ia menyebut akur dengan istri-istri Uje lainnya.

“Kalau yg kedua sudah pernah berjumpa & biasa saja. Ketemunya juga baik,” serunya. “Kalau yg ketiga karena publik figur nggak mungkin saya akan mengungkapkan itu.”

Sayangnya netter tetap bersikap sinis atas pengakuan Umi Pipik. Bahkan tak sedikit yg menyindir soal Umi Pipik punya niat mulia dibalik keputusannya membongkar fakta soal poligami Uje.

“Apa iya niat nya begitu? Jgn jgn cuma pengalihan isu karena dah terlanjur malu,” tutur netter. “Kenapa tak kau omong saat Alm.Uje masih ada..?? Kau buka skrg utk apa,, pengalihan Isu apa pengen tenar nama kmu dg pakai nama Almarhum suami kmu yg udh tenang disana ,” sesal netter.

Fakta Menarik Juventus vs AC Milan: I Rossoneri Akhiri Kutukan
Reaksi Inul Daratista

Yang menarik, salah satu pedangdut terkenal, Inul Daratista, juga ikut bersuara di akun gosip maklambeturah. Inul tak banyak bicara & menuliskan reaksi menohok. “Halah pret” katanya sambil meninggalka emoticon sayang.

Komentar Inul ini sukses menuai reaksi dari netter. Sebagian tertawa & tak sedikit yg sepakat dengan Inul.

“Selow mba selow mbakeeeee ,” mengatakan netter. “Dua mengatakan sudah menjelaskan semuanya ya mbak,” tutur netter. “Mantulll jeng mil jawaban anda mewakili saya & emak2 se erte saya,” tutur yg lainnya. (wowkeren.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *