oleh

Ultah Tanpa Jerinx SID, Nora Alexandra : Rasa Sesak Merajalela

Jerinx bersama pasangannya, Nora Alexandra. [Instagram]

Lewat Instagram Nora Alexandra mengunggah foto bersama Jerinx SID. Tak lupa ia meluapkan isi hatinya.

Simaknews.com – Hari ini, Kamis (12/11/2020) Nora Alexandra berulang tahun yg ke-26. Namun sayangnya di hari spesialnya ini perempuan berdarah Swiss ini justru dirundung duka.

Kesedihan ini tentu saja karena Nora Alexandra melewati hari bahagianya tanpa kehadiran sang suami, Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx saat ini ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Lewat Instagram perempuan yg genap berusia 26 tahun ini mengunggah foto bersama Jerinx SID. Tak lupa ia meluapkan isi hatinya.

“Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang. Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta perkawinan yg selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini?,” tulis Nora Alexandra dalam keterangan fotonya di Instaram, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Nora Alexandra Ulang Tahun, Jerinx: Mau Peluk Dia Sampai Kiamat

56320 nora alexandra minta jerinx bersabar 1605186200 -Nora Alexandra minta Jerinx bersabar. (Instagram/@ncdpapl)

Tak ada kebahagian di hari ulang tahunnya, Nora Alexandra justru merasakan kesedihan mendalam mengingat Jerinx SID yg kini mendekam di penjara.

“Rasa sesak merajalela. Di hari istimewa ini saya harus menua tanpa hangat cahaya sayang yg menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu,” tuturnya.

“Rasa sakitmu di sana saya rasakan betul, sayang. Engkau cuma harap membenamkan setengah dirimu dalam diriku & saya pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam,” sambungnya.

Nora Alexandra berharap ia akan diberikan kekuatan di hari ulang tahunnya. Sehingga dapat melindungi suami tersayang, Jerinx SID.

“Esok ku terbangun dengan usia baru. Meski haru, semoga disertai semangat yg baru, tuk lebih mensayangi, melindungimu dari apapun & siapapun yg dapat memenjarakanmu lagi,” imbuhnya.

Baca Juga: Bongkar Chat Adam Deni ke Nora Alexandra, dr Tirta: Fitnah Keji Ngawur

Selain itu Nora Alexandra mengingat janji pernikahannya dengan Jerinx SID.

“Cukup sekali kau lewati hari lahirku. Kita sudah berjanji tak akan ada lagi sedetikpun yg layak disia-siakan demi perkawinan ini. Aku. Kamu. Satu. Semesta berilah kami restu,” tutur Nora Alexandra.

Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas dugaan ujaran kebencian & pencemaran nama baik. Dia kedapatan mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut “IDI Kacung WHO” yg disertai emoji kepala babi.

Jerinx sudah mengakui secara sadar menciptakan unggahan itu sebagai bentuk kritik. Dia juga sudah meminta maaf.

Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Agustus 2020 & langsung ditahan di Polda Bali.

Dalam berkas penyidikan, Jerinx diancam Pasal 28 ayat 2 jo Pasal 45A ayat (2) atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi & Transaksi Elektronik jo Pasal 64 ayat 1 ke 1 KUHP.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *