oleh

Ultah ke-34 Pernikahan, Addie MS Cerita Sulitnya Yakinkan Orangtua Memes

Slot SimakNews.com – Ultah ke-34 Pernikahan, Addie MS Cerita Sulitnya Yakinkan Orangtua Memes,

Addie MS & Memes. (Instagram)

Pernikahan Addie MS dimajukan, dr rencana 25 Oktober jadi 13 September 1987.

Simaknews.com – Addie MS & Memes baru saja merayakan 34 tahun pernikahan, yg jatuh pada hari ini, Senin (13/9/2021). Addie pun menceritakan awal pertemuannya dengan Memes hingga akhirnya menikah & kini sudah dikaruniai dua anak.

Sebelum menikah, Addie MS rupanya sudah mengagumi Memes. Apalagi, Memes adalah seorang model & mantan cover majalan Gadis awal tahun 1980-an.

Pernikahan Addie MS & Memes. [Instagram]

Pada suatu ketika, Addie MS diminta jadi pelatih untuk band SMA 3 Jakarta, di mana Memes jadi penyanyinya. Dari situ, keduanya rupanya saling jatuh sayang.

“Singkat cerita, kami jadian. Memes mengawal karier bermusikku sejak awal. Menemaniku di studio saat saya rekaman utk Vina Panduwinata, Utha Likumahua, bikin jingle dll, sambil mengerjakan tugas kuliahnya,” tulis Addie MS di bagian caption.

Selama pacaran, Addie MS & Memes mengaku menemui banyak rintangan. Apalagi orangtua masing-masing ragu dengan profesi musisi yg mereka pilih.

“Sebelum ketemu Memes, saya dihadapkan pada ketidaksetujuan papa kepada pilihanku berprofesi sebagai musisi. Sampai saya putuskan untuk hidup berdikari tanpa dibiayai papa lagi sejak lulus SMA. Begitu pacaran dengan Memes saya harus menghadapi tantangan serupa dari keluarga Memes, yg meragukan profesi musisi,” ujar Addie MS.

Setelah lulus SMA, Addie MS harus hidup berdikari karena membiayai hidup sendiri tanpa bantuan orangtua. Ia pun harus meyakinkan orangtuanya sendiri & orangtua Memes.

“Alhamdulillah Memes tidak pernah meragukan profesiku & terus mendukung, hingga akhirnya kedua orangtuanya luluh,” tutur Addie MS.

13 September 1987, Addie MS & Memes menikah. Tapi sebenarnya, perkawinan itu direncanakan akan digelar pada 25 Oktober.

Addie MS, Memes & dua anaknya: Kevin Julio & Tristan Juliano. [Instagram]

“Tapi karena kebetulan saya dapat penghargaan BASF Awards yg hadiahnya jalan-jalan ke Brasil di bulan September maka akad nikah dimajukan ke 13 September. Agar kami dapat manfaatkan trip ke Brasil sebagai honeymoon. Resepsi tetap dilaksanakan sepulang dari Brasil, tanggal 25 Oktober,” kata Addie MS.

Addie MS & Memes kini sudah dikaruniai dua orang anak, Kevin Julio & Tristan Juliano. Selama 34 tahun pernikahan, pasangan ini sering jauh dari gosip tak sedap.

“Pernikahan kami bukan perkawinan yg sempurna. Banyak cobaan yg kami hadapi. Kami masih terus belajar dari pasangan-pasangan lainnya. Semoga Allah mengizinkan kami untuk terus melangkah bersama,” mengatakan Addie MS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *