oleh

Ulang Tahun, Kepoin 7 Potret Transformasi Luna f(x) yg Makin Menawan

Slot SimakNews.com – Ulang Tahun, Kepoin 7 Potret Transformasi Luna f(x) yg Makin Menawan,

Potret Transformasi Luna f(x) (instagram/@hermosavidaluna)

Selamat ulang tahun Luna f(x).

Simaknews.com – Pada hari ini, Kamis (12/8/2021), Luna f(x) ultah ke-28 (menurut perhitungan internasional). Luna diketahui sebagai idol Kpop dengan suara yg kuat karena sudah debut sejak usia muda. Transformasi Luna f(x) sejak kecil hingga sekarang cukup menarik perhatian karena perubahan akbar dalam penampilannya.

Setelah meninggalkan SM Entertainment pada 2019, Luna sendiri saat ini aktif berkarier solo. Pemilik nama Park Sunyoung ini merilis lagu hingga membintangi musikal.

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Penasaran seperti apa perubahan penampilannya dari kecil hingga sekarang? Intip potret transformasi Luna f(x) di bawah ini biar nggak penasaran lagi.

1. Masa Kecil

Baca Juga: 4 Fakta Seungri Eks BIGBANG Divonis 3 Tahun Bui, Terbukti Bersalah Atas 9 Dakwaan

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Luna lahir sebagai Park Sunyoung di Seoul pada 12 Agustus 1993 dari keluarga penyanyi vokal klasik. Ia memiliki kakak laki-laki & kakak perempuan kembar. Luna adalah satu-satunya anggota keluarga yg tidak mengambil jurusan musik klasik.

Luna sempat membagikan potret kecilnya bersama sang ibunda. Bintang musikal Rebecca itu terlihat jenaka & menggemaskan dengan rambut bob pendek di foto tersebut.

2. Pra Debut

Potret Transformasi Luna f(x) (youtube/sbstruthgame)

SM Entertainment merekrut Luna pada 2006 setelah melihatnya tampil di program televisi SBS, Truth Game. Acara tersebut dibawakan Yoo Jae Suk sebagai MC & ada panelis bintang yg hadir di setiap episode.

Luna muncul di episode ke-304 yg ditayangkan SBS pada 17 Januari 2006. Penampilannya saat itu penuh semangat & percaya diri. Wajar kalau staf pencari talenta SM harap segera merekrutnya.

Baca Juga: 6 Dance Cover Ayu Ting Ting yg Paling Disorot, Sampai Dilirik Idol Kpop

3. Debut f(x)

Potret Transformasi Luna f(x) (allaboutkpopgirlgroups)

Luna memulai debutnya sebagai vokalis utama & penari utama f(x) pada September 2009. Girl grup SM ini debut melalui single LA chA TA dengan konsep girl crush yg penuh semangat. Karena suaranya yg kuat, Luna langsung mencuri perhatian

Selain aktivitas grup, Luna juga menciptakan beberapa penampilan solo. Pada tahun 2010, ia muncul sebagai anggota tetap Star King untuk waktu yg lama & mendapatkan penghargaan dari SBS Entertainment Awards untuk penampilan & usahanya.

4. Peran Pertama di Musikal

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Luna menciptakan debut teater musikalnya pada 2011 dengan Legally Blonde. Idol kelahiran 1993 itu mengungkapkan bahwa ia melihat kemiripan dengan tabiat Elle Woods yg diperankannya. Ia juga berkata bahwa tabiat tersebut mengubah hidupnya.

Legally Blonde menciptakan nama Luna diakui sebagai aktris musikal meski ini adalah proyek pertamanya. Ia kemudian muncul dalam musikal lain seperti Rebecca, Gone With The Wind & juga Mamma Mia.

5. Comeback Terakhir f(x)

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Debut di tahun 2009, karier Luna bersama f(x) cukup gemilang. Penampilannya juga mengalami perubahan jadi lebih dewasa. Bisa dilihat dari potretnya selama promosi comeback terakhir f(x) pada 2015.

Luna bukan termasuk salah satu anggota visual di grup waktu debut. Biasanya orang akan langsung melihat Krystal Jung atau mendiang Sulli. Namun untuk rilisan 4 Walls, Luna jadi semakin cantik & memesona.

6. Debut Solo

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Setahun kemudian, Luna mengerjakan debut solonya dengan mini album bertajuk Free Somebody yg berisi lagu, termasuk lagu utama berjudul sama. Luna tampil sangat menakjubkan untuk debut solonya ini.

Dalam hal suara, vokal Luna tidak perlu diragukan lagi. Bintang musikal Legally Blonde ini mengusung konsep seksi dengan gaya rambut panjang lurus berponi. Pesonanya sangat berbeda dari rilisan f(x).

7. Potret Terbaru Luna f(x)

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Luna f(x) kini genap berusia 28 tahun. Tidak dipungkiri bahwa ia sekarang semakin cantik. Penampilannya lebih dewasa, meski terkadang masih tampak imut.

Potret terbaru Luna ini dibagikan pada 9 Agustus lalu. Ia berpose untuk merek pakaian kasual Korea Selatan. Luna memancarkan pesona yg fresh & memesona di foto tersebut. Itu dia potret transformasi Luna f(x) yg lagi ultah. Happy birthday Luna f(x).

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *