oleh

Tyna Kanna Diam-Diam Gugat Cerai Kenang Mirdad

Slot SimakNews.com – Tyna Kanna Diam-Diam Gugat Cerai Kenang Mirdad,

Potret mesra Tyna Kanna & Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Sebelumnya Tyna Kanna ramai digosipkan berselingkuh dari Kenang Mirdad.

Simaknews.com – Tyna Kanna Mirdad diam-diam menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad. Hal itu diungkap langsung oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Telah mendaftar secara eCourt yg bernama Dwi Jayanti binti R. Dwi Handoyo melalui kuasa hukumnya,” ungkap Taslimah saat ditemui di kantornya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Sidang perdana keduanya direncanakan digelar pada 21 September mendatang.

“Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 september 2021,” jelasnya.

Baca Juga: Viral Curhatan Diduga Milik Tyna Kanna: Bukan Pertama Kalinya Selingkuhi Kenang Mirdad?

Potret mesra Tyna Kanna & Kenang Mirdad. (Instagram/tynakannamirdad)

Disinggung mengenai alasan Tyna Kanna hingga gugat cerai, Taslimah enggan menjawab secara mendetail.

“Kalau mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian kepada Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya,” terang Taslimah.

“Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Kanang Mirdad itu ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak,” sambungnya lagi.

Gugatan itu sendiri terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Rumah tangga Tyna Kanna & Kenang Mirdad beberapa hari ini jadi sorotan. Pasalnya selebgram bernama asli Tyna Dwi Jayanti digosipkan selingkuh.

Baca Juga: 8 Potret Tyna Kanna Bersama Nana & Naysilla Mirdad, Kini Tinggal Kenangan?

Dugaan Tyna selingkuh muncul dalam sebuah blog dengan judul ‘Short Story About Tyna’. Warganet menduga blog berisi curahan hati itu merupakan milik istri Kenang Mirdad.

Salah satu isi dalam blog itu yg menyita perhatian adalah sebuah cerita yg ditulis tentang penyesalan mendalam karena sudah mengkhianati lelaki yg begitu mensayangi sang penulis.

Dalam blog tersebut, penulis yg bernama Tyna Dwi Jayanti itu menceritakan saat berjumpa pria lain ketika masih menjalin hubungan dengan lelaki bernama Kenang.

“Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali saya ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya saya berjumpa dia (sebut sajalah,dimas) disebuah mall di Jakarta. Akupun masih berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang,” tulis sang pemilik blog.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *