Liga 2 1 -
in

Tuan rumah penyisihan grup Liga 2 apresiasi subsidi LIB

Foto tangkapan layar pembagian grup Liga 2 Indonesia 2020 hasil pengundian oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yg dilakukan secara virtual pada Rabu (19/8/2020). Klub teratas di masing-masing grup berstatus sebagai tuan rumah di grup tersebut. (Michael Siahaan)

Itu jelas sangat membantuJakarta (SIMAKNEWS) – Klub-klub tuan rumah penyisihan grup Liga 2 musim 2020 mengapresiasi subsidi untuk menyelenggarakan pertandingan sebesar Rp200 juta dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Advertisements

“Itu jelas sangat membantu. Namun, itu penghitungannya ada di pihak panitia penyelenggara,” ujar Media Officer klub PSPS, Muhammad Teza Taufik ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu.

Pendapat senada juga diutarakan PSMS melalui sekretaris umumnya Julius Raja.

Julius menyebut bahwa pihaknya menanggapi positif subsidi tersebut.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1678102/tuan-rumah-penyisihan-grup-liga-2-apresiasi-subsidi-lib

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0