oleh

Tuai Pro Kontra, Dewi Sandra Tak Minta Hak Uang Belanja ke Suami

Dewi Sandra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dia mengatakan bahwa tidak mau menuntut hak ke suami.

Simaknews.com – Artis Dewi Sandra menuai pro kontra saat membahas tentang hak yg diterima dari suami. Hal itu terjadi saat dia tampil di konten terbaru Daniel Mananta di YouTube.

beincash

Dia bilang semestinya sebagai istri tidak boleh meminta haknya kepada suami.

“Sebagai seorang istri, gue nggak boleh meminta hak gue. Karena gue harus memberikan kewajiban gue. Hak yg harusnya saya dapat, i’m not expecting from you. Tapi i’m expecing from Allah,” mengatakan Dewi Sandra.

Baca Juga: Seram, Agseisa Galuh Putri Akui Sering Diikuti Hantu

Istri Agus Rahman ini mengibaratkan tentang nafkah uang belanja. Dia menyebut apabila suami tidak memberikan uang belanja, istri tetap harus menunaikan kewajibannya.

“Contoh yah misalnya, sebagai seorang istri, lo punya kewajiban dong untuk kasih saya uang belanja, misalnya,” ungkap Dewi Sandra.

48090-dewi-sandra-1614089105Dewi Sandra [Simaknews.com/Revi Cofans Rantung]

“Tapi ternyata suamiku nggak memberikan saya uang belanja. Apakah saya tidak mengerjakan kewajiban? No, nggak boleh. Tugas saya mengerjakan kewajiban tetap melayani, tetap ini tetap itu,” sambungnya lagi.

Alih-alih minta kepada suami, Dewi Sandra lebih bahagia meminta kepada Tuhan. Dia merasa tidak semestinya banyak berharap kepada manusia.

“Misalnya dapat uang belanja, gue mintanya sama Allah. Jadi kalau Allah kasih dapat jadi nggak dari suaminya. karena haknya itu belongs to, i will give you, hak kamu. Jadi jangan berharap sama manusia tentang hak,” tuturnya.

Baca Juga: Bams Eks Samsons Akui Stres Usai Divonis Idap Kanker Langka

Semenjak diunggah ulang di akun Instagram @mak_inpoh, pernyataan Dewi Sandra ini segera menuai beragam reaksi netizen.

“Suami yg pelit-pelit bahagia mendengar ini wkwkwwk,” ujar @liya_mawan di kolom komentar.

“Aku mintalah kalau butuh, minta hak pasti karena itu kewajiban suami, & saya juga ngelakuin kewajibanku, harus seimbang, hak nggak melulu duit, hak untuk dinafkahi lahir batin, disayang-sayang, kalau nggak nuntut ke suami mau nuntut ke siapa,” timpal @windydianap.

“Beda hidup, beda laki, beda penghasilan. Jangan disamain,” kata @gikarta_sg.

“Maksudnya Dewi Sandra ini lebih ke jangan berharap kepada manusia, berharaplah pada Allah yg penting anda sudah melaksanakan tugas & kewajibanmu dengan baik, serahkan & pasrahkan rezekimu kepada Allah. ALLAH yg memberi rezeki, rezeki untuk suamimu, atau melalui orang lain,” tambah @anaindra_.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *