oleh

Trezeguet: Juventus Main Tidak Normal, Pemain Kebingungan

sportskeeda.com Share

Slot Informasi, Indonesia – Kekalahan 0-3 Juventus dari AC Milan menciptakan David Trezeguet kecewa. Ia heran melihat permainan mantan klubnya tersebut.

Bagi Trezeguet,Juventus bermain tidak normal. Apalagi lini depan seperti tidak berkontribusidi stadion Allianz akhir pekan kemarin. Akibatnya, para pemain tampilkebingungan sepanjang 90 menit.

Itu kekalahan berat, Milan pantas menang & Juve tidak mempersiapkan pertandingan sebagaimana mestinya. Saya yakin Andrea Pirlo dapat menemukan solusi, tidak ada waktu untuk berpikir, kita cuma perlu menang, ujar eks bomber Prancis seperti diberitakan Football Italia, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga

Prediksi: Atalanta vs Benevento

Nostalgia Hari Ini: Aberdeen Asuhan Alex Ferguson Pecundangi…

Yabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan…

Yabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan PSSIYabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan PSSIGetty Images

Tidakwajar kalau Ronaldo & Morata cuma menyentuh bola sekali dalam 25 menit. Itu tidaknormal, tetapi itu terjadi terlalu sering. Saya dapat melihat banyak pemain yangterlihat bingung di lapangan tanpa ide tentang bagaimana membangun serangan danbertahan, ia menambahkan.

Kini Juventusterlempar dari zona Liga Champions. Mereka berjarak tiga poin dari AC Milan diurutan ketiga. Masih menyisakan tiga pertandingan lagi, Si Nyonya Tua masihberpeluang akbar menembus Liga Champions.

David Trezeguetjuga yakin akan hal itu. Tapi ada satu pesan yg harap dihinggakan. Dia berharappara pemangku kepentingan di klub bersedia menemui skuat untuk membangkitkansemangat di lapangan.

Para pemimpin harusnya keluar & memberikan ketenangan kepada seluruh tim. sekarang ini momen yg sulit, Juve butuh sembilan poin, tetapi saya yakin masih ada waktu untuk menemukan solusi & membalikkan keadaan, tutup Trezeguet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *