oleh

Transplantasi Rambut, Kevin Aprilio Tahan Sakit Disuntik Puluhan Kali

Slot SimakNews.com – Transplantasi Rambut, Kevin Aprilio Tahan Sakit Disuntik Puluhan Kali,

Kevin Aprilio [YouTube/Deddy Corbuzier]

“Ini ada perjuangannya,” katanya.

Simaknews.com – Musisi Kevin Aprilio mengungkap perjuangannya menjalani transplantasi rambut. Dia bilang harus menahan sakit akibat disuntik puluhan kali.

Hal itu terungkap dalam video ‘SAKSIKAN HASIL AKHIR TRANPLANTASI JENGGOT DI TURKI EXCLUSIVE – KEVIN APRILIO – DC Podcast’ yg diunggah di YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (5/8/2021).

“Ini ada perjuangan karena menahan sakitnya perjuangan juga. Karena harus suntik anastesi puluhan kali & itu sakit banget menurut saya,” ujar Kevin Aprilio.

“Karena di semua bagian kepala & paras (jidat dagu). Itu puluhan kali. Tapi setelah disuntik nggak sakit lagi Perjuangannya di situ,” sambungnya lagi.

Baca Juga: 6 Artis Pernah Terlilit Utang Miliaran Rupiah, Sampai Dipenjara!

Kevin Aprilio [YouTube/Deddy Corbuzier]

Meskipun begitu, pentolan Vierratale itu tetap berusaha menahannya. Pasalnya Kevin Aprilio sedari dulu memang harap punya jenggot & menutupi jidatnya.

“Gue nggak ada talenta jenggot. Jadi ini semua ditanam sama jidat. Sebenernya alasan gue tanam buat jidat bukan jenggot. Gue merasa jidat gue agak lebar. Gue merasa di diri gue itu kelemahan,” mengatakan Kevin Aprilio.

Karena itu, Kevin Aprilio dulunya sering tampil berponi panjang.

“Makanya selama ini rambutnya di poni. Banyak yg minta ganti rambut, mau ganti (gaya rambut) juga nggak pede,” terang Kevin Aprilio.

Yang pasti di awal transplantasi, dia sempat tidak percaya diri berjumpa orang lain. Tapi kini Kevin Aprilio sudah mulai memberanikan diri.

Baca Juga: 5 Transformasi Vierratale, Rilis Lagu Baru & Tinggalkan Rambut Acak-acakan

“Jadi emang awal transplan itu masih nggak sangat natural. Masih kayak bikinan jadi masih nggak pede ketemu orang,” tuturnya.

“Ini belum selesai, tunggu delapan bulan. Ini masih empat bulan,” tandas Kevin Aprilio.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *