oleh

Tottenham vs Manchester City: Mourinho Kembali Kalahkan Guardiola

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-9 Premier League yg mempertemukan Tottenham vs Manchester City. Tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Jose Mourinho atas Pep Guardiola.

Tottenham unggul lebih dulu pada menit ke-4. Tanguy Ndombele memberi umpan cantik ke Son Heung-min & pemain asal Korea Selatan dengan tenang mengalahkan Ederson satu lawan satu.

Harry Kane berhasil mencetak gol pada menit ke-13 setelah mendapatkan umpan dari Son. Namun dia berada tipis pada posisi offside.

#THFC 2-0 #MCFC pic.twitter.com/YIToUzViof

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) November 21, 2020

City berhasil menyamakan kedudukan lewat Aymeric Laporte pada menit ke-27 setelah mendapatkan umpan dari Gabriel Jesus. Namun, VAR menggagalkannya, karena Jesus menahan bola dengan tangannya.

Babak perdana berakhir 1-0.

City dapat kesempatan 5 menit setelah sepak mula babak kedua lewat tendangan Kevin De Bruyne, tetapi tendangannya melebar dari gawang Hugo Lloris.

Walaupun jarang memegang bola, Tottenham kembali unggul! Giovanni Lo Celso yg baru berada di lapangan 35 detik berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Harry Kane pada menit ke-65.

City benar-benar kesulitan menembus pertahan ketat yg dipimpin Eric Dier. Strategi bertahan Mourinho kini benar-benar ampuh menahan gempuran Gabriel Jesus dkk.

@LoCelsoGiovani

#THFC 2-0 #MCFC pic.twitter.com/fnOOxLciot

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) November 21, 2020

Raheem Sterling dapat kesempatan pada menit ke-82 lewat umpan dari De Bruyne, tetapi usahanya melebar dari gawang Lloris.

Lloris mengerjakan penyelamatan gemilang pada menit ke-90 setelah menepis sundulan jarak dekat dari Ruben Dias.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Tottenham vs Manchester City berakhir dengan skor 2-0. Spurs berhasil mencetak dua gol dari dua tendangan ke arah gawang.

Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City

Tottenham (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 24-Serge Aurier, 4-Toby Alderweireld (14-Joe Rodon), 15-Eric Dier, 3-Sergio Reguilon; 17-Moussa Sissoko, 5-Pierre-Emile Hojberg; 7-Son Heung-min, 28-Tanguy Ndombele (18-Gio Lo Celso), 23-Steven Bergwijn (27-Lucas Moura); 10-Harry Kane.

Pelatih: Jose Mourinho.

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 14-Aymeric Laporte, 27-Joao Cancelo; 17-Kevin De Bruyne, 16-Rodri, 20-Bernardo Silva (47-Phil Foden); 26-Riyad Mahrez (7-Raheem Sterling), 9-Gabriel Jesus, 21-Ferran Torres.

Pelatih: Pep Guardiola.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed