Manchester United vs Tottenham2 -
in

Tottenham Tidak Hanya Sekali Bikin Malu United di Old Trafford

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Hadapi Tottenham yg dilatih Jose Mourinho, punggawa Ole Gunnar Solskjaer tak berdaya. United menyerah dengan skor telak 6-1 di Old Trafford, Senin (5/10/2020).

Di babak pertama, mereka tertinggal dengan skor telak 4-1 & kehilangan Anthony Martial karena mendapat kartu merah di menit ke-28. Sempat unggul 1-0 di menit ke-2 lewat penalti Bruno Fernandes, United berantakan setelah.

Advertisements
Sky Sports

Gol penyama kedudukan Spurs yg dicetak Dembele di menit ke-4 menunjukkan bagaimana rapuhnya lini belakang United. Tiga menit kemudian, konsentrasi & fokus pemain United sangat hancur lebur. Son Heung-min sanggup membalikkan keadaan setelah menerima umpan terukur dari tendangan bebas.

Berusaha untuk dapat menyamakan kedudukan, United sudah pil pahit. Martial mendapat kartu merah. Unggul jumlah pemain, Spurs lebih jemawa. Hasilnya dua gol mudah disarangkan oleh Son Heung-min & Harry Kane. Di babak kedua, Spurs semakin jemawa.

Menit ke-51, Serge Aurier menciptakan United tertinggal 5-1. Menit ke-77, Harry Kane cetak gol keduanya lewat eksekusi penalti. Skor telak ini bertahan hingga akhir babak kedua. Kekalahan memalukan di Old Trafford ini bukan yg perdana di alami United.

61 tahun lalu tepatnya 12 September 1959, Spurs juga pernah mengukir skor telak di Old Trafford seperti dinihari tadi. United yg kala itu diperkuat oleh Sir Bobby Charlton tak berdaya menghadapi Tottenham yg diisi pemain sekaliber Dave Dunmore & Bobby Smith.

Lima gol kemenangan Spurs saat itu dicetak oleh Dave Dunmore, Tommy Harmer, Dave Mackay & dua gol Bobby Smith. Sedangkan sebiji gol Red Devils diukir oleh Dennis Viollet. 13 tahun kemudian, Sir Bobby Charlton kenbali alami nasib tak enak, melihat United dibantai kembali oleh Spurs.

28 Oktober 1972, Spurs bertandang ke Old Trafford. Sir Bobby Charlton sempat mencetak gol di laga itu. Nanun pemain Spurs Martin Peters membalasnya dengan mencetak 4 gol di laga tersebut. Skor telak ini jadi kekalahan terbesar kedua United oleh Spurs di markas sendiri sebelum era Premier League.

Report

What do you think?

871 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0