oleh

Tottenham Alami Krisis Penyerang Jelang Laga Lawan LASK

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dibuat pusing karena Carlos Vinicius & Harry Kane dipastikan tak dapat tampil di markas LASK, Jumat (4/12) nanti. Selain Vinicius & Kane, Tottenham juga takkan diperkuat Sergio Reguilon.

Mourinho ogah membeberkan detil cedera yg dialami Vinicius, Kane & Reguilon. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk menurunkan ketiga pemain itu di partai derbi melawan Arsenal akhir pekan nanti.

beincash

“Harry Kane, Carlos Vinicius & Sergio Reguilon mungkin dapat bermain akhir pekan nanti,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari laman talkSPORT.

ESPN

“Saya tak mau memberi tahu secara pasti cedera apa yg dialami Kane. Tapi, saya yakin dia akan pulih & kembali bermain akhir pekan nanti. Saya tak mau berbohong & menutupi peluang Kane untuk bermain akhir pekan nanti. Saya yakin dia akan bermain,” sambung Mourinho.

Kane memang bukan merupakan opsi utama Mourinho di kancah Liga Europa musim ini. Posisi tersebut jadi milik Vinicius yg tampil gemilang ketika dipercaya.

Total, pemain asal Brasil itu berhasil mengoleksi empat penampilan di Liga Europa. Ia pun berhasil tampil gemilang dengan catatan dua gol & tiga assist.

Cederanya Kane & Vinicius menciptakan Mourinho diprediksi akan menurunkan Son Heung-min sebagai penyerang tengah pada partai melawan LASK. Selain Son, Mourinho juga dapat menjadikan Lucas Moura atau Gareth Bale sebagai penyerang tengah.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *