72782 dinar candy suaracomalfian winanto -
in

Tolak Bikin Konten Bareng Lutfi Agizal, Dinar Candy Takut Dibully

Dj Dinar Candy saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Takut sama netizen,” mengatakan Dinar Candy.

Simaknews.com – Disjoki (DJ) Dinar Candy secara terang-terangan menolak tawaran Lutfi Agizal untuk berkolaborasi buat konten YouTube. Alasannya, dia takut dibully warganet.

Advertisements

“Buat kolab sama Lutfi NO dulu ya. Takut sama netizen,” mengatakan Dinar Candy ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Perempuan berdarah Sunda ini mengaku tidak ikut menghakimi Lutfi Agizal. Hanya saja ia terlanjur tersinggung karena disindir soal penjualan celana dalam bekasnya.

“Aku masih bingung sih, saya sebenarnya nggak ngikutin kenapa orang-orang hingga ngehujat Lutfi. Cuma saya masih kayak ‘nih anak tuh kenapa ya sebenarnya’ gitu. Cuma saya nggak ngejudge dia, saya di tengah (netral) aja sih, masih liatin kelakuan dia gimana,” ungkapnya.

Baca Juga: Niat Jual Celana Dalam Bekas Lagi, Dinar Candy: Duitnya Mau Disumbangin

90944 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1602453844 -Aktor Lutfi Agizal berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakart Selatan, Senin (24/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Jadi dia itu awalnya menyinggung-nyinggung aku, jadi nyinggung kayak ‘aku jual lagu Rp 50 juta dibilang stress. Ada cewek tuh jual daleman Rp 50 juga dibilang keren’ katanya. Pokoknya ada kata-kata apa dari situ saya tersinggung, orang parah banget,” sambungnya.

Dari situ Dinar Candy tak harap berurusan dengan Lutfi Agizal. Dia bilang, sudah terlanjur kesal & tidak harap hasil kolaborasi mereka mendapat respons jelek dari warganet.

“Dia lupa kemarin dia nyinggung aku, orang itu jelas ada nama aku, ini orang mabuk atau apa saya kesel,” ujarnya.

“Bukan, saya masih bingung nanggapinnya. Nggak dibales takut dibilang sombong, kalau dibales takut kegeeran, kalau kolab takut dihujan netizen, dislikenya takut banyak. Nggak deh, maaf ya,” tambah Dinar Candy.

Sebelumnya, di Instagram, Dinar unggah percakapan direct message (DM) antara dia & Lutfi Agizal. Di situ, Lutfi Agizal minta Dinar Candy untuk memberikan kepastian kapan kolaborasi mereka dilakukan.

Baca Juga: Tawarkan Bantuan Pulihkan Instagram DPR, Lutfi Agizal Dibully Habis-hadapatn

“Haaaalloo Kak Dinar. Tim gue udah hubungin regu YouTubenya. Besok jadi kah kita collab? Mohon infonya,” begitu pesan dari Lutfi.

Dinar heran dengan ajakan Lutfi itu. Sebab kemarin dirinya disindir habis-hadapatn oleh lelaki tersebut terkait jual celana dalam bekas dengan harga fantastis.

“Lah gimana kemaren kan anda nyindir saya di Insta story, sekarang ngajak collab Youtube, mabok ya?” balas Dinar Candy.

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0