47828 kristina suaracomyuliani -
in

Toko Sembako Kristina Terdampak Corona Hingga Harus Jual Simpanan

Kristina [Simaknews.com/Yuliani]

Dengan usaha sembakonya, Kristina sempat menjual sembako murah.

Simaknews.com – Penyanyi dandut Kristina termasuk yg terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Pendapatannya menurun drastis hingga toko sembako yg baru ia buka beberapa bulan mengalami penurunan omzet.

Advertisements

“Pasti kalau pendapatan terganggu tetapi alhamdulillah tabungan masih ada & dengan kreativitas kita dikit-dikit ada ditabung,” mengatakan Kristina saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Kendati demikian, Kristina mengaku bahagia dapat menolong masyarakat dengan membuka toko sembako. Ia mengaku toko sembako miliknya itu menjual kebutuhan pokok dengan harga relatif murah.

“Nggak dari situ aja sih pendapatanku. Pas kemarin mau hari raya Idul Fitri saya juga menolong masyarakat memperoleh sembako murah. Walaupun untungnya tidak terlalu besar, dari saya pribadi karena saya menolong pemerintah ya. Ya apapun itu saya jualan kue, jual apapun itu nggak masalah yg penting halal,” lanjut Kristina.

o 1b7fqhsvag9h1mb7f491m0htppc 1601928276 -Penyanyi dangdut Kristina. [suara.com/Ismail]

Pelantun “Secawan Madu” ini mengaku juga seperti orang kebanyakan yg menjual harta simpanannya. Mulai dari perhiasan hingga jam tangan mewah.

“Iya lah jual perhiasan, jam tangan, gitu-gitu saya merasakan,” ujarnya.

Kristina yakin tak cuma dirinya yg merasa kesulitan bertahan hidup di tengah pandemi. Namun, ia bersyukur masih ada barang-barang yg dapat dijual untuk menutupi kebutuhannya.

“Ya mungkin ini dilakukan semua orang. Ya nggak semua juga sih, mungkin ada beberapa yg tabungannya ada lah. tetapi saya berpikir masih bagus saya ada yg dapat dijual, maksudnya nggak ada duit lagi pandemi gini pemasukan kurang saya ada barang yg dapat dijual,” tuturnya.

Penyanyi berusia 44 tahun itu mengaku tak sayang atau menyesal menjual harta bendanya. Ia yakin suatu saat dapat membelinya lagi.

“Kan kalau kita punya duit lagi dapat beli lagi. Yang penting sekarang dapat makan,” lanjutnya.

Kristina kemudian mengingatkan masyarakat untuk tetap semangat.
Ia juga menyemangati masyarakat untuk tidak menyerah & terus berdoa.

“Aku harus tetap semangat dalam menghadapi keadaan pandemi ini. Kita bagaimanapun jangan bersedih tetap usaha & berdoa,” tutur Kristina.

12

Report

What do you think?

819 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0