oleh

TNC Predator Secara Mengejutkan Kalah Telak dari Juru Kunci Lilgun di Laga Liga DPC Asia Tenggara

TNC Predator yg diunggulkan sebagai regu Asia Tenggara (SEA) perdana yg akan lolos ke The International 10 (TI 10), secara mengejutkan kalah dari Tim “penggembira” Lilgun.

IDGS, Sabtu, 15 Mei 2021 Kekalahan tersebut terjadi pada laga pekan ke-5 dari Divisi Atas Liga DPC Asia Tenggara di mana Lilgun yg menduduki posisi juru kunci tanpa pernah menang sekalipun, melibas pemuncak klasemen TNC Predator dengan skor telak 2-0.

Tentunya hasil itu jadi pukulan telak bagi TNC Predator & para penggemarnya, yg sudah menganggap kemenangan 2-0 sudah berada di telapak tangan mereka. Siapa yg menyangka kenyataan justru sebaliknya yg terjadi?

BacaJuga

Dapatkan Skin Fashion Expert Harith Gratis cuma di 515 eParty Mobile Legends!

Valve Umumkan Kontes Film Pendek Untuk The International 10

Evil Geniuses Jadi Tim Pertama yg Dipastikan Lolos ke The International 10

Pada gim pertama, Lilgun memasang Anti Mage di tengah untuk melawan Medusa yg dikendalikan oleh Armel “Armel” Paul Tabios. Lilgun unggul jauh dari TNC pada fase pertengahan permainan, di mana Anti Mage mengerjakan split push yg memaksa TNC memecah konsentrasi mereka. Akibatnya, hero-hero TNCseringkali terculik & berujung pada kekalahan regu asal Filipina itu di menit ke-44.

Pada gim kedua, Lilgun mengpakai Pudge sebagai offlaner yg berbuah manis bagi mereka. Berkali-kali Pudge menyelamatkan temannya Lycan setiapkali terkena Ruputre dari Bloodseeker. Counter masif ini sangat berpengaruh pada strategi TNC, yg kemudian berujung pada snowballing hingga kekalahan mereka di menit ke-31.

Dengan hasil ini, maka masih sulit untuk menentukan siapa tiga regu yg akan lolos ke Major kedua musim DPC 2021. Tiga regu saat ini memuncaki klasemen sementara dengan mengemas 4 kemenangan & 2 kekalahan, yakni Fnatic, F1, & TNC Predator.

(Liquipedia)

Namun posisi mereka belum kondusif karena tiga regu masih terus mengejar dengan mengemas 3 kali menang & 3 kali kalah, salah satunya adalah wakil Indonesia BOOM Esports, lalu Execration, & OB Esports x Neon.

BOOM Esports akan menghadapi laga krusial melawan Omega Esports pada 19 Mei nanti, sedangkan Execration akan berhadapan melawan Lilgun yg diikuti dengan El Clasico Asia Tenggara: Fnatic vs. TNC Predator.

(Stefanus/Online)

Foto Fitur: Epicenter

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *