oleh

Tips Upgrade Equipment Secara Efisien di Ragnarok X: Next Generation

Slot SimakNews.com – Tips Upgrade Equipment Secara Efisien di Ragnarok X: Next Generation,

INDOGAMERS.ID Melakukan kegiatan menempa maupun upgrade equipment dapat dikatakan adalah keseharian dilakukan para pemain gim MMORPG yg mengadaptasi sistem tersebut. Di gim Ragnarok X: Next Generation pun juga sama. Tapi ada gak sih tips supaya efisien memaanfatkan waktu yg ada untuk mengerjakan kegiatan tersebut?

Tips atau panduan kali ini akan lebih spesifik untuk upgrade equipment Instance dengan target mencapai upgrade Awakening tier kedua (20% Upgrade Effect). Dinamakan ritual tiga hari, cara ini dapat dimulai dari level 1. Namun memang kebanyakan pemain akan benar-benar mengejar equipment ketika di level 40. Berikut tips supaya kalian tidak menghabiskan banyak resource & waktu;

Hari Pertama

BacaJuga

Reboot God of War Hanya Dua Seri Karena Trilogi Memakan Waktu Lama

Apa Saja Sih Cara Menyelesaikan Event Ragnarok X TenSura?

Ragnarok X: Next Generation Akan Segera Kedatangan Fitur Guild vs. Guild

Kalian dapat menyelesaikan quest harian Xaviers Mysterious Item untuk mendapatkan 10 Fish Print Commemorative Coins sebagai permulaan di hari pertama. Kalau kalian punya niat lebih, dapat mengerjakannya untuk mendapatkan Fish Coin lebih banyak. Kalian perlu menabung koin didapat untuk membeli pancingan di hari kedua.

Selesai mengerjakan quest Xavier, kalian dapat habiskan Odin Blessing dari Daily Quest di Mission Board untuk memiliki stamina mengerjakan Life Skill. Lakukan Life Skill Mining hingga stamina habis. Kalian dapat membeli Advance Pickaxe di Sundries atau Vending pemain lain. Setelah mining, kalian dapat mengerjakan hunting, mengerjakan quest story, atau CoC.

Hari Kedua

Kembali lakukan quest Xaviers Mysterious Item hingga mendapatkan 10 Fish Print Commemorative Coins. Belanjakan 20 koin dimiliki untuk membeli Automatic Fishing Rod. Ketika sudah memiliki Automatic Fishing Rod, waktunya membeli umpan untuk mendapatkan Shell, Turquoise, & Cobblestone. Kerjakan Daily Quest & habiskan Odin Blessing untuk stamina.

Mari memancing di Prontera mengpakai umpan sudah kalian miliki. Pakailah Automatic Fishing Rod terlebih dahulu hingga habis, lalu pancing secara manual. Automatic Fishing Road dapat dipakai untuk 50 bait. Perlu diperhitungkan berapa bait anda butuhkan & miliki untuk memancing otomatis maupun manual.

Oh ya, Fish Print Commemorative Coin dapat dibeli di Exchange Center. Jika harap membelinya mengpakai Crystal, kalian dapat manfaatkan event Top-Up Giveaway Slime Surprise Razer Gold.

Hari Ketiga

Ulangi lagi ritual Xavier, Daily Mission, & menghabiskan Odin Blessing untuk stamina. Setelahnya, mulai upgrade equipment sambil mengerjakan Smelting untuk menciptakan Phracon I, Carnium I, & Bascyx I dengan memanfaatkan item didapat dari Mining & Fishing.

Selesai Smelting & upgrade, ulangi lagi ritual tiga hari hingga berhasil mencapai awakening tier perdana & kedua. Ritual ini dapat terus dipakai hingga akhirnya kalian butuh ikan berbeda untuk Phracon II, Carnium II, & Bascyx II. Daftar item dibutuhkan dapat dicek di Life Skill.

Tips Ekstra

Merasa ritual tiga hari terlalu lama? Kalian dapat mengorbankan satu Life Skill kalau harap memangkasnya jadi satu hari. Misalkan saja fokus ke Fishing & Smelting, lalu membeli upgrade metal di Exchange Center. Atau fokus Mining & Smelting, lalu membeli ikan di Exchange Center.

Plus minusnya adalah, ketika fokus Fishing & Smelting, upgrade dapat sangat cepat namun membutuhkan biaya banyak untuk Refine. Jika fokus Mining & Smelting, proses upgrade akan melambat karena Mining tak memiliki hasil batu pasti. Kelebihannya, Refine & Enchantment akan lebih mudah untuk ke depannya.

Lakukan minigame Arm-Wrestling di Tavern kota Prontera, Morroc, atau Alberta kalau kalian kekurangan stamina. Kalian dapat dapatkan dua Stamina Potion (60 stamina) dalam satu harinya. Jika kalian pengguna Member VIP, dapat ambil opsi minigame+1 untuk mendapatkan satu Stamina Pot tambahan. Semoga tipsnya berguna ya, guys!

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *