20170813li -
in

Tinggalkan Watford, Holebas kembali ke Olympiakos

Pemain belakang Watford, Jose Holebas (kiri), berusaha merebiut bola dari penguasaan penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kanan), dalam laga perdana kedua regu di Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (12/8/2017). (twitter.com/premierleague)

Jakarta (ANTARA) – Pesepak bola asal Yunani Jose Holebas kembali ke Olympiakos setelah lima tahun merumput di klub Liga Premier Inggris Watford.

Advertisements

Atlet berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Olympiakos tanpa menyebutkan besaran nilai bayarannya.

Sebelumnya, dia pernah memperkuat Olympiakos pada 2010 hingga 2014.

Baca juga: Watford permalukan Middlesbrough di kandang sendiri

“Berkat Olympiakos, saya dapat jadi seperti sekarang ini,” mengatakan Holebas dikutip dari AFP, Rabu.

Bersama Olympiakos, Holebas memenangkan empat gelar Liga Yunani & dua Piala Yunani. Dia juga memperkuat timnas Yunani pada periode 2011 hingga 2016.

Pemain kelahiran Jerman itu memutuskan untuk meninggalkan Watford sebelum musim liga tersebut berakhir dengan alasan jarang dimainkan.

Selain Watford, Holebas juga sempat bergabung di salah satu klub Serie A, yakni AS Roma pada musim 2014-201515 & Klub Bundesliga Muenchen pada 2006 hingga 2010.

Baca juga: Roma resmi dapatkan Jose Holebas

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1678638/tinggalkan-watford-holebas-kembali-ke-olympiakos

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0