oleh

Timnya akan Melawan AC Milan, Ini Komentar Dejan Stankovic

-Bola-1 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Drawing Babak 32-Besar Liga Europa sudah resmi diumumkan. Salah satu laga menarik adalah Red Star Belgrade vs AC Milan, dimana Red Star saat ini dilatih oleh legenda Inter Milan, Dejan Stankovic.

Stankovic akan kembali ke San Siro sebagai pelatih Red Star & akan melawan rival mantan timnya, Milan. Stankovic merasa Rosonerri adalah regu yg kuat mengingat mereka saat ini pemuncak klasemen Serie A.

beincash

Crvena zvezda vs Milan #UELdraw pic.twitter.com/XAPs6xbx7l

— UEFA Europa League (@EuropaLeague) December 14, 2020

Mereka lawan yg kuat. Kemarin, saya menonton Milan vs Parma, di mana Parma bermain sangat fenomenal, tetapi Milan mendominasi. Mereka yg perdana di Serie A & kami tidak membuang waktu membicarakan sejarah mereka & apa yg diwakili Milan di lomba Eropa,” ucap Stankovic seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia.

Mantan pemain Lazio itu melanjutkan, “Mereka sudah melalui transisi selama dua tahun terakhir, tetapi kesannya adalah bahwa mereka sudah menemukan keseimbangan musim ini. Ini akan jadi pertunjukan, saya tidak punya masalah untuk mengatakannya. Saya harap sesuatu berubah saat itu, mungkin fans dapat kembali ke stadion. Keharapan saya adalah memiliki penonton.”

We’ll call it…

The Dejan Savievi Derby #fkcz #uel

— FK Crvena zvezda in English (@crvenazvezda_en) December 14, 2020

“Dejan Stankovic mengatakan bahwa timnya akan berjuang semaksimal mungkin walaupun bukan favorit di laga nanti pada Februari tahun depan.

“Kami memiliki dua pertandingan ke depan. Kami akan bertarung satu sama lain. Saya mengatakan kami harus takut pada siapa pun, tetapi hormati semua lawan,” mengatakan Stankovic.

Peraih Liga Champions 2010 itu melanjutkan, “Saya seorang realis dalam hidup, saya sadar bahwa kami tidak termasuk dalam favorit, tetapi kami tidak akan menyerah. Kami akan mencoba memanfaatkan kemungkinan kami & berjuang tanpa henti.”

Dejan Stankovic baru memulai karier kepelatihannya musim lalu & langsung berhasil membawa Red Star pemenang liga. Musim ini mereka berada di puncak klasemen tanpa kekalahan & cuma kebobolan 7 gol dari 18 pertandingan.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *