oleh

Timnas U-23 Indonesia Masuk Pot 3 Kualfikasi Piala Asia

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia berpotensi masuk grup maut dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Hal tersebut setelah Timnas U-23 masuk ke dalam Pot 3 yg memang dominan dari negara Asia Tenggara.

Dalam unggulan ketiga, Timnas U-23 Indonesia ada bersama Hong Kong, Timor Leste, Kamboja, & Laos. Sedang, negara-negara rival Timnas U-23 di ASEAN, yakni Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, & Myanmar ada pada unggulan yg lebih baik.

Thailand & Vietnam bahkan berada di Pot 1 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Sedang, Malaysia, Singapura, & Myanmar masuk unggulan kedua. Rencananya Timnas U-23 Indonesia akan mulai bertarung mulai 23 hingga 31 Oktober mendatang.

Gagal Juara Piala FA, Thomas Tuchel akan Senasib dengan Avram Grant?Gagal Juara Piala FA, Thomas Tuchel akan Senasib dengan Avram Grant?

Nantinya, yg berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-23 ialah sebelas pemenang grup & empat runner-up terbaik. Nantinya, Timnas U-23 & para kontestan lainnya akan main di tempat terpusat.

AFC juga mengatur soal pemain yg boleh mentas dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Nantinya, pemain yg boleh tampil maksimal lahir pada 1 Januari 1999.

Berikut Pembagian Pot Kualifikasi Piala Asia U-23 zona Timur:

Daftar slots onlin

Gagal Juara Piala FA, Thomas Tuchel akan Senasib dengan Avram…

Andrea Pirlo Ungkap Alasan Juventus Tak Beri Inter Milan Guard…

Henrikh Mkhitaryan Siap Kolaborasi dengan Jose Mourinho di AS…

Pot 1

Australia
Korea Selatan
Korea Utara
Thailand
Vietnam

Pot 2

Jepang
China
Malaysia
Singapura
Myanmar

Pot 3

Indonesia
Hong Kong
Timor Leste
Kamboja
Laos

Pot 4

China Taipei
Philipina
Kepulauan Mariana
Guam
Macau
Mongolia
Brunei Darussalam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *