wapt image 22202 -
in

Timnas U-19 vs Makedonia Utara: Elkan Masih Impresif, Kemenangan Gagal Diraih

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan kedua antara Timnas U-19 vs Makedonia Utara yg berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020) berakhir dengan skor tanpa gol. Pada laga kedua ini, bek Elkan Baggott yg turun sejak menit awal pertandingan masih menunjukkan permainan yg impresif.

Pada babak pertama, Timnas U-19 bermain cukup tertekan dengan penampilan Makedonia Utara yg terlihat berubah dibanding pada laga pertama. Makedonia Utara kerap mengandalkan kapten regu Dimitar Todorovski untuk keluar dari tekanan.

Advertisements

Namun Elkan Baggott di lini belakang sanggup menghalau sejumlah peluang yg didapat Todorovski. Beberapa kali duel Baggott & Todorovski jadi pemandangan menarik di awal babak pertama.

Hingga pertengahan babak pertama, serangan-serangan yg dilancarkan Garuda Muda dapat dimentahkan oleh anak asuh Arslani Shkumbin tersebut. Pada menit ke-15, Witan Sulaeman mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti Makedonia Utara. Sayangnya, tembakan kaki kiri Witan dapat diblok Nikolovski mengpakai kakinya.

Tak berselang lama, Mohammad Kanu melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti memanfaatkan bola muntah. Sayang sepakannya masih melambung dari kiper Kire Novakov. Hingga pertandingan akhir babak pertama, timnas U-19 tak sanggup bobol gawang Makedonia Utara.

Babak kedua

Di babak kedua, kedua regu masih menerapkan tempo permainan dengan tensi tinggi. Beberapa kali terjadi benturan antar pemain. Bek Elkan Baggott misalnya sempat meringis kesakitan saat dilanggar oleh Mario Ilievski di menit ke-55.

Pada menit ke-58, peluang didapat Garuda Muda. Sayang umpan dari Irfan Jauhari tak dapat dimaksimalkan oleh Witan Sulaeman. Makedonia pun cukup kesulitan menembus lini belakang timnas yg bermain cukup apik pada laga ini.

Tak berselang lama, Elkan kembali gagalkan peluang emas Makedonia. Sepakan Behar Feta dari dalam kotak penalti sanggup di-blok dengan baik oleh bek Ipswich Town tersebut. Hingga wasit Jelena Pejkovic meniup peluit akhir babak kedua, tak ada gol yg tercipta.

Susunan Timnas U-19 vs Makedonia Utara:

Timnas U-19: Adisatriyo (GK); Bayu Fiqri, Komang Teguh, Elkan Baggot, Pratama Arhan (C); Witan Sulaeman, Beckham Putra, Muhammad Kanu, Irfan Jauhari; Saddam Emiruddin, M. Bahril.

Pelatih: Shin Tae-yong

Makedonia Utara: Kire Novakov (GK), Filip Kostovski, Albin Saiti, Slave Markoski, Viktor Krestevski, Martin Radulovic, Behar Feta, Ljavdrim Ljatifi, Mario Ilievski, Dimitar Todorovski, Leonid Ignjatov

Pelatih: Arslani Shkumbin

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0