Joe Cole Chelsea @therealjoecole 1599869007 -
in

Timnas U-19 vs Arab Saudi: Dramatis! Garuda Muda Berhasil Raih 1 Poin

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan luar biasa yg mempertemukan Timnas U-19 vs Arab Saudi yg berakhir dengan skor 3-3. Timnas tertinggal lebih dulu 3-0 sebelum berhasil mengerjakan comeback dengan gol terakhir dari Braif Fatari di penghujung laga.

Timnas mendapatkan peluang pada menit ke-9, lewat tendangan Brylian Adama, tetapi tembakannya tipis melebar di atas gawang.

Advertisements

Umpan dari Witan dimanfaatkan Irfan Jauhari untuk menciptakan gol bagi Indonesia di babak pertama.

Terus berjuang, adik-adik! #KitaGaruda #TimnasDay pic.twitter.com/ANFtKcuSWM

— PSSI (@PSSI) September 11, 2020

Arab mendapatkan penalti pada menit ke-20 ketika Komang Tri menahan bola dengan tangannya. Tapi sang algojo, Khalil Maran, tendangannya membentur tiang gawang.

Arab mendapat penalti kedua pada menit ke-26, Komang Tri lagi-lagi menyentuh bola dengan tangannya. Kali ini penendang bola, Ibrahim Alabsi berhasil mengeksekusi.

Pada menit ke-32 Arab kembali mendapat penalti, kali ini lewat pelanggaran dari Brylian. Kali ini penendang penalti yg gagal sebelumnya, Khalil Maran berhasil mengeksekusi bola.

Saddam menyambar bola & menciptakan gol kedua untuk Indonesia.

Jangan menyerah, adik-adik!#KitaGaruda #TimnasDay pic.twitter.com/BLVjQQYvWT

— PSSI (@PSSI) September 11, 2020

Arab kembali mencetak gol ke-3 lewat skema serangan balik. Althekralla cuma tinggal mengerjakan tap in setelah menerima umpan dari kanan.

Timnas berhasil mencetak gol di penghujung babak pertama. Witan Sulaiman berhasil memberi umpan cantik kepada Irfan Jauhari yg tinggal menceploskan bola ke gawang. Skor 3-1 bertahan hingga jeda.

Timnas langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-52, kerja sama apik antara beberapa pemain timnas & ditutup oleh umpan dari Bagas Kaffa yg berhasil dieksekusi dengan baik oleh Saddam Gaffar.

Braif Fatari menciptakan gol penyama kedudukan untuk Indonesia.

Tatap langkah selanjutnya & terus semangat untuk berproses, adik-adik!#KitaGaruda #TimnasDay pic.twitter.com/6L80sKAsUj

— PSSI (@PSSI) September 11, 2020

Arab terus menerus menggempur gawang Timnas U-19, tetapi para pemain Arab kurang tenang saat berada di depan gawang Muhammad Adi.

DRAMATIS! Timnas berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-92 lewat Braif Fatari yg berhasil mengerjakan tembakan dari sudut sempit. Laga Timnas U-19 vs Arab Saudi berakhir dengan skor 3-3.

Susunan Pemain Timnas U-19 vs Arab Saudi:

Indonesia U-19 (4-4-2): Muhammad Adi Satryo; Pratama Arhan, Ahmad Rusadi, Komang Tri, Yudha Febrian; Witan Sulaiman, David Maulana, Brylian Aldama, Khairul Zakiri; Braif Fatari, Irfan Jauhari.

Report

What do you think?

336 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0