slot online terpercaya 52 -
in

Timnas U-19 Indonesia Menang, Media Korea Selatan Puji Shin Tae-yong

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Keberhasilan timnas U-19 Indonesia mengalahkan Makedonia Utara mendapat sorotan dari media-media Korea Selatan. Mereka memuji tangan dharap pelatih Shin Tae-yong yg menyulap timnas U-19 jadi jauh lebih baik.

Selama sembilan pertandingan yg dijalani dalam pemusatan latina di Kroasia, Garuda Muda memang meraih hasil cukup apik. Anak asuh Shin Tae-yong menang empat kali, dua kali imbang, & kalah tiga kali.

Advertisements
Timnas U 19 INdonesia vs Makedonia Utara pssi 1 1602579800 -pssi.org

Kemenangan teranyar diraih dalam uji tanding melawan Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). Timnas U-19 menang 4-1 berkat gol pembuka Witan Sulaiman, brace Jack Brown, serta ditutup oleh Irfan Jauhari.

Siapa sangka, raihan positif itu juga mendapat apresiasi dari beberapa media Korea Selatan. Salah satunya News1.kr yg menulis berita berjudul: Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong menang 4-1 atas Makedonia Utara. ‘Perkembangan kekuatan fisik & teknologi’.

Shin Tae yong timnas U 19 Indonesia news1 1602579803 -news1.kr

Di dalam tubuh berita, News1 juga menekankan perbandingan peringkat Indonesia & Makedonia Utara di ranking FIFA. Mereka menyebut, Shin sangat dipuji karena Indonesia yg berada di ranking ke-173 dapat mengalahkan negara berperingkat ke-66.

Selain News1, media lain yg menyoroti keberhasilan timnas U-19 Indonesia adalah Chosun.com. Mereka memuat berita dengan judul: Shin Tae-yong bawa Timnas U-19 Indonesia menang 4-1, Eropa & Makedonia Utara.

Chosun menulis, meski secara ranking Indonesia ada di bawah Makedonia Utara, Shin Tae-yong sanggup menghadirkan paras berbeda. “Indonesia meraih hasil yg melebihi harapan, meski cuma dalam duel antara regu U-19,” tulis Chosun.com.

Shin Tae yong timnas U 19 Indonesia chosun 1602579806 -Chosun.com

Hasil melawan Makedonia Utara memang cuma bagian dari rangkaian uji tanding selama pemusatan latihan di Kroasia. Penilaian sesungguhnya untuk mantan pelatih timnas Korea Selatan itu adalah pada ajang Piala Asia U-19 & Piala Dunia U-20 2021.

Jika Shin Tae-yong sanggup membawa timnas U-19 Indonesia meraih hasil baik dalam dua event tersebut, bukan mustahil semakin ramai media Korea Selatan yg memberitakan.

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0