oleh

Timnas Indonesia Mentas di UEA, Simon McMenemy Ungkit Laga Perdana

Dok. PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Timnas Indonesia yg akan kembali bertarung dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirates Arab (UEA) bikin Simon McMenemy ikut bersuara. Simon mengungkit partai perdana timnas yg buruk sehingga memengaruhi hasil lainnya.

Seperti diketahui, Simon memang bertanggung jawab atas buruknya penampilan Timnas Indonesia dalam lima partai awal Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat dilatihnya, timnas sering kalah, kala melawan Thailand, dua kali hadapi Malaysia, Vietnam, serta UEA.

Alhasil, pintu timnas untuk melangkah ke fase selanjutnya nyaris tertutup. Kini, timnas akan bertarung lagi dalam tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi bukan dengan Simon McMenemy lagi, melainkan Shin Tae-yong.

Harry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas IniHarry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas Ini

Daftar slots onlin

Istirahat dari Medsos Saat Perkuat Timnas Indonesia, Ryuji Utomo…

Harry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas…

Egy Maulana Vikri Merespons Psywar dari Pemain Afghanistan

Simon pun kembali buka suara. Selain membahas laga perdana, Simon juga berharap skuat Garuda dapat bangkit dalam tiga laga sisa. Hal itu diungkapkannya di Instagram pribadinya.

“Pertandingan perdana tidak berjalan sesuai keharapan kita semua. Tetapi dengan tulus berharap semua pemain & staf Timnas Indonesia mengerjakan perjalanan yg kondusif & semoga sukses di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA,” tulis Simon McMenemy.

Timnas Indonesia sendiri sudah tiba di Dubai, Senin (17/5/2021) siang. Tak istirahat, mereka langsung digas latihan di pantai yg berada di belakang tempat menginap yakni Hotel JA Resorts and Hotels Dubai.

Skuat Garuda nantinya akan memulai pertarungannya dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 3 Juni melawan Thailand. Lalu, timnas akan meladeni Vietnam 7 Juni, & terakhir hadapi UEA pada 11 Juni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *