oleh

Timnas Belanda Dapat Kabar Buruk dari Virgil van Dijk

SB Nation

Slot Informasi, Indonesia – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, memastikan tak akan memperkuat timnas Belanda di ajang Euro 2020 musim panas nanti. Van Dijk mengaku harap fokus menjalani proses rehabilitasinya.

Van Dijk sudah menepi selama beberapa bulan akibat mengalami cedera lutut yg cukup parah. Cedera lutut ini diderita Van Dijk ketika memperkuat Liverpool pada partai melawan Everton pada Oktober 2020 lalu.

“Dengan keadaan sekarang ini, saya sudah menciptakan keputusan untuk tak bermain di Euro 2020. Saya akan memanfaatkan musim panas ini untuk menyelesaikan proses rehabilitasi,” ujar Virgil van Dijk kepada laman resmi Liverpool.

Daily Star

Daftar slots onlin

Timnas Belanda Siap Hadapi Euro 2020 Tanpa Virgil van Dijk

Frank de Boer Tak Yakin Van Dijk Bermain di Euro 2020

Juergen Klopp Tak Yakin Virgil van Dijk Bisa Bermain di Euro…

“Fokus saya sepanjang musim panas nanti adalah, memulihkan kondisi fisik supaya dapat menjalani masa pra-musim dengan baik. Itu merupakan tujuan yg cukup realistis,” sambung Van Dijk.

Pernyataan Van Dijk jadi malapetaka bagi timnas Belanda. Pasalnya, Van Dijk merupakan salah satu sosok senior yg kerap diandalkan De Oranje dalam beberapa musim terakhir.

Absennya Van Dijk menciptakan timnas Belanda musti mencari opsi lain untuk mengawal lini pertahanan di Euro 2020. Beberapa nama yg dapat jadi andalan adalah Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Daley Blind, Joel Veltman, Sven Botman serta Perr Schuurs.

Belanda akan mengawali kiprahnya di Euro 2020 dengan partai melawan Ukraina pada Minggu (14/6) dinihari WIB. Setelah itu, mereka bakal menghadapi Austria (18/6) & Makedonia Utara (21/6).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *